warmdraftAvatar border
TS
warmdraft
Surat Terbuka untuk Fandy Erick [ Mr. F - Media Phone ]
Awal ceritanya diawali melalui thread di FJB Kaskus saya pernah bertransaksi jual beli via COD dengan pembelian BB Pearl 3G dan pernah juga datang ke tokonya di lokasari.

Karena saya rasa tidak akan ada masalah saat transaksi pertama, untuk kali kedua saya memesan online saja untuk pembelian Iphone 4S 32GB dengan kesepakatan harga Rp 4.325.000 ,00 (transfer melalui ATM pada 01 Juni 2014).

• Masalahnya setelah uang saya transfer, barang tidak segera dikirimkan.
• Diihubungi lewat BBM berkali-kali tanggapannya akan segera diproses, sedangkan alasan ybs. pada waktu itu sedang pulang kampung ke subang.
• Saya akhirnya minta retur dana karena ybs. tidak ada keseriusan dalam bertransaksi jual beli.
• Saya sudah 2 kali datang ke tokonya di plaza lokasari ( a. saat pertama ybs. beralasan sedang pulang kampung, b. untuk yang kedua kali keadaan di toko/lapaknya masih sama seperti keadaan saat pertama saya datang).
• Dan akhirnya contact BBM saya didelete oleh ybs. Jelas ini adalah itikad tidak baik dan saya sudah berniat membuat laporan ke kepolisian. Tentu alasan nanti akan dicari-cari a.l. Blackberrynya sedang rusak atau hilang ya silakan saja asal dana saya dikembalikan.

Sekarang ini saya masih mencari cara lain gimana dana saya bisa kembali. Sementara ini yang kepikiran saya lakukan setiap ada waktu luang akan datangi aja terus lapaknya siapa tau bisa dapat petunjuk dari orang2 disitu dimana bisa nemuin ybs Fandi erick.

Berikut screen capture pesan via bbm saya dengan ybs, historynya harus di retrieve dari log pesan bbm karena saya telah di-delcon oleh ybs.
0
3.9K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan