Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

linkyuAvatar border
TS
linkyu
Rain Dan Kim Tae Hee Tak Malu Lagi Kencan Di Hadapan Publik
SUMBER
Jika sebelumnya, pasangan selebritis Korea, Rain dan Kim Tae Hee terlihat masih malu - malu dan tertutup mengenai hubungan mereka, saat ini hal itu tak terjadi lagi. Sebuah sumber mengatakan jika keduanya bahkan tidak lagi mengenakan penutup kepala ataupun penutup wajah ketika akan berkencan.



Sang sumber terpercaya mengatakan jika baru - baru ini, Rain dan Kim Tae Hee tampak mengunjungi sebuah restoran milik sahabat Rain, rapper Bbaek Ga di daerah Gangnam. Keduanya tidak memakai penutup identitas dan bertingkah laku layaknya sepasang kekasih yang sedang berkencan. Kawasan Gangnam yang ramai ditambah kondisi restoran yang memang terkenal tidak hanya untuk kalangan selebritis tetapi juga masyarakat umum, tak menjadikan keduanya risih dan tetap saja nyaman untuk saling mengobrol dan tertawa bersama. Justru para pengunjung yang menyadari kehadiran dua selebritas ini yang menatap mereka dengan pandangan penuh tanda tanya dan juga keinginan untuk tahu apa yang sebenarnya mereka bicarakan.





Sementara itu, Rain dan Kim Tae Hee dikatakan akan segera naik ke pelaminan. Keduanya seperti telah mempersiapkan diri untuk menjadi sepasang kekasih.





Rain dan Kim Tae Hee pertama bertemu saat menjalani syuting iklan di tahun 2012 silam. Keduanya kemudian dekat dan memutuskan untuk menjalani hubungan sebagai sepasang kekasih.
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1.9K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan