Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

EconomicHitmanAvatar border
TS
EconomicHitman
Bergabung ke Partai Pimpinan Prabowo, Ini Langkah Pertama Sandiaga Uno

Jakarta - Pengusaha Sandiaga Salahudin Uno terjun ke partai politik dengan menjadi anggota Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia pimpinan Prabowo Subianto. Di awal merambah dunia politik, pria kelahiran 28 Juni 1959 itu pun sudah menyiapkan sejumlah langkah.

"Dalam waktu dekat ini setelah mendapat jabatan baru, kami mesti konsolidasi dengan teman-teman di daerah, dan juga tokoh-tokoh bangsa," kata Sandiaga saat berbincang dengan detikcom, Rabu (8/4/2015).

Apabila ada masukan dari masyarakat termasuk kader di daerah, Sandi berjanji akan meneruskan ke 93 anggota Fraksi Partai Gerindra di DPR.

Sebelum bergabung dengan Partai Gerindra, Sandiaga banyak berkecimpung di sejumlah kegiatan sosial. Penggemar lari maraton ini aktif menggalang dana untuk aktivitas sosial melalui kegiatan 'berlari sambil berbagi'.

Selain 'berlari sambil berbagi', Sandiaga juga aktif membina pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) melalui 'Indonesia Setara'. Setelah bergabung dengan partai politik, Sandi akan memisahkan urusan partai politik dengan kegiatan sosial.

Namun tak tertutup kemungkinan jika kemudian antara aktivitas sosial tersebut juga disinergikan dengan kegiatan Partai Gerindra.

Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto mengatakan bergabungnya Sandiaga akan menjadi tambahan energi baru bagi partai berlambang burung garuda itu.

"Saudara Sandiago Uno juga merupakan suatu tambahan, kalau di ilmu tentara itu roket ada isian tambahan, beliau ini. Karena generasi penerus, karena kita akan dengar banyak kiprah seorang Sandiogo Uno," kata Prabowo dalam pidato pelantikan pengurus harian Partai Gerindra di kantor DPP, Jalan RM Harsono, Jakarta Selatan, Rabu (8/4/2015).
sumber

maju terus om sandi,
harapan ane Sandiaga Uno bisa ada dalam surat suara 2019. emoticon-I Love Indonesia (S)
Pak bos, maen dibalik layar ajalah kasih ksempatan anak muda. emoticon-Big Grin
Diubah oleh EconomicHitman 09-04-2015 14:00
0
3.5K
61
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan