Langsung saja,
LAZADA menurut ane ada web dengan inspirasi dari EBAY/AMAZON , sistem2 dalam lazada yang kurang lebih sama dengan EBAY/AMAZON dapat kita semua lihat adalah EBAY/AMAZON versi indonesia, namun kendala yang dihadapi tidak lah mudah oleh LAZADA, Dengan kualitas SDM LAZADA itu sendiri dan SDM dari pemesan LAZADA yg tidak jauh beda dengan pegawai2 LAZADA, maupun Supplier nakal yang terlalu Pintar kalau ane bilang

. membangun toko online seperti EBAY/ AMAZON lokal Indonesia sungguh bukan pekerjaan mudah apalagi SDM kita yg bisa dibilang tertinggal
Contoh kasus Pembeli yang ane lihat di thread sebelah ,
ada Orang beli transfer lewat bank harga 100.xxx malah ditransfer 1.000.xxx kan pemesan jg bisa dibilang agak kurang cerdas SDMnya,,
yang kedua dari pemesan kurangnya kesabaran, baru telat 7 hari uda uring2an ,

hello ini toko online seluruh indonesia, gak cuma ngurus pesenan ente doank, ya harap maklum lah kalau ada telat2,ente pesen di LAZADA tau resiko2nya , gak di LAZADA aja sih di toko online2 laen yang lebih kecil jg sering kok telat
Contoh dari Lazada yah kita smwa disini tau lah :
mulai customer servis meminta bukti berulang2 di thread sbelah
salah alamat kirim busettt
refund lama
uda ada no resi , ternyata ZONK barang ga ada
Harapan ane untuk LAZADA di ulang tahun ke 3 ya diperbaiki lah kekurangan2nya, ane justru dukung LAZADA biar bisa pelayanan seperti EBAY atau AMAZON , pengen beli disana pake dollar ga punya dollar

rempong jg,
makanya LAZADA ini harusnya didukung , kan enak klo ada toko online terpercaya region INDONESIA
para pembeli juga harus Jeli lah , jangan bikin kesalahan yg rugiin diri anda sendiri
SELAMAT ULTAH KE 3 UNTUK LAZADA, ANE HARAP PERBAIKIN SEMUA PELAYANAN DAN CIDUK SELLER2 NAKAL