Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Letoy666Avatar border
TS
Letoy666
Ekspedisi Alam Slamet, sebuah catatan perjalanan.
Gunung Slamet. Adalah sebuah gunung berapi yang terdapat di Pulau Jawa. Gunung ini berada di perbatasan Kabupaten Brebes, Banyumas, Purbalingga, Kabupaten Tegal, dan Kabupaten Pemalang, Provinsi Jawa Tengah, dan merupakan yang tertinggi di Jawa Tengah serta kedua tertinggi di Pulau Jawa. Kawah IV merupakan kawah terakhir yang masih aktif sampai sekarang, dan terakhir aktif hingga pada level siaga medio-2009.

Barusan gw ngutip dari wikipedia. yes, i'm "that" lazy but i've learned to accept myself for what i am and you should too, so dont judge me (*lari sembari nangis kekamar*)

Cukup sudah dramanya.

Jadi, ceritanya gw bareng gops, upay, kang hadi & mas nessa berencana untuk menaklukan atap jawa tengah yang bernama Slamet. Ini adalah pendakian pertama gw bareng kang hadi sama kang nessa. Kang hadi ini adalah seorang entrepreneur yang handal, waktu gw naik pertama kali sama dia, bisnis dia di bidang kosmetik, sewaktu gw kedua kalinya naik gunung sama dia, bisnis dia ekspedisi, hanya Tuhan yang tau sekarang dia bisnis apa kalau gw tanya lagi di pendakian (soon to be) ketiga gw sama dia. Lain cerita kang hadi lain pula cerita mas Nessa, mas nessa ini agak misterius, pendiem, seorang straight edge (sepertinya) dan gw pun agak lupa doi ikut di trip ini apa enggak.

Moving on, kita berlima rendezvous di stasiun senen di malam hari, naik kereta ekonomi ke arah puertorico a.k.a purwokerto. Kang hadi nyampe duluan, disusul gw lalu gopak dan upay datang terkencing kencing di menit terakhir. Hampir ketinggalan kereta mereka, gw masih sempet ngetawain mereka waktu itu, namun sekarang topik ketinggalan kereta itu bukanlah sesuatu yang lucu buat gw, alasannya akan gw kuak di journal semeru gw. Sekarang belom gw tulis, jadi lo sabar aja.

kita sampai di stasiun Puerto rico jam 7 pagi dan kita nunggu kereta mas Nessa yang nyampe sekitar jam 12an gitu dari surabaya. Melihat keadaan seperti itu, gw pun inisiatif mau menggunakan waktu tersebut untuk mencari coccaine atau heroin di tanah kartel ini tapi ternyata gw gak di puerto rico, gw di purwokerto, disini adanya tempe mendoan sama kripik tempe. akhirnya gw memutuskan untuk tidur di kursi stasiun.


Lengkapnya di Idonthaveone.pw emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
Ekspedisi alam slamet
0
1.7K
2
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan