koojiAvatar border
TS
kooji
Heboh! Ayu Azhari Dinikah Siri Oleh Bupati Banyuwangi
Kapanlagi.com - Kabar mengejutkan datang dari artis senior Ayu Azhari. Ia secara terang-terangan mengaku telah dinikah siri oleh Bupati Banyuwangi yang diketahui bernama Abdullah Azwar Anas. Kabar ini didapatkan dari email yang dikirimkan wartawan lokal Banyuwangi (Tabloid Suksesi) kepada wartawan Jakarta. Kabar ini pun ternyata sudah beredar luas di Banyuwangi.

Dalam sebuah kesempatan diskusi dengan Forum Klarifikasi Ulama dan Tokoh Banyuwangi (FKUTB), Ayu mengungkapan apa yang selama ini dilakukan oleh Bupati Banyuwangi tersebut. Berikut petikan perbincangan anggota FKUTB dengan Ayu yang tersebar luas di media lokal Banyuwangi:

Ayu Azhari : Pak Bupati di sini (menunjuk salah satu posisi) BBM-an terus, saya rendengin terus sama Bu Ayin, disuruh duduk berdua Bu Ayin. Saya menempatkan diri saya ikhlas loh sebagai istri (Anas), dia (Anas) sama Bu Ayin nggak apa-apa.

FKUTB (laki-laki) : Istrinya siapa ?
Ayu Azhari : Bupati (Banyuwangi-Abdullah Azwar Anas)
FKUTB (laki-laki) : Oooh Bupati hehehehheeee
Ayu Azhari : Aku kan nikah sama dia (Bupati Banyuwangi - Abdullah Azwar Anas), nggak usah diiniin (perjelas) tapi insidently happen, sudah terjadi mau diapain lagi.

Sebelumnya, seperti yang dituliskan media lokal Banyuwangi tersebut, Ayu sempat membantah memiliki hubungan spesial dengan Bupati Banyuwangi. "Saya sahabatan, silakan saja wartawan tanya ke AA, ujar Ayu Azhari, seperti dikutip dari Tabloid Suksesi usai mengisi acara paparan film di ruang utama DPRD Banyuwangi pada Rabu (11/3).

Sang Bupati pun tak mau bicara banyak saat coba dikonfirmasi wartawan lokal."No comment," ujar Anas seperti di kutip dari Harian Banyuwangi usai acara Baksos di Wongsorejo, Jum at (13/3) lalu.

http://iorg.kapanlagi.com/showbiz/se...gi-d09754.html

dari PKB coy , mantabb coy
pengen ngerasain sensasi dompet bergilir , entah giliran yg keberapa pak Bupati

tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
10.6K
83
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan