drumssAvatar border
TS
drumss
Holeyy.. Selamat Kepada Hendra/Ahsan Juara Malaysia Open Super Series Premier 2015
Malaysia Open Super Series Premier 2015



Hello Gans 'N Rosis
Dimanapun ente berada


Kembali ane agan drumss hadir untuk menyapa seluruh penghuni jagad raya Kaskus tercinta, Helloooo Gans... setelah absen beberapa hari nggak ngaskus berasa tangan ane gatal gan jikalau daku nggak ngaskus, dan kali ini ane akan menggembor-gemborkan sebuah prestasi anak negeri yang bertarung di Malaysia Open Super Series Premier 2015. Meskipun peristiwanya sudah dua hari yang lalu tapi tak ada salahnya kalau kita menyebarkan berita baik ini untuk seluruh rekan kaskusers.


Final Malaysia Terbuka Super Series Premier 2015




Gelaran partai Final turnamen malaysia open series pada ganda putra ini menghadirkan dua pasangan yaitu dari indonesia (Hendra Setiawan/Muhammad Ahsan) yang berhadapan dengan wakil dari Korea Selatan (Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong) yang bertarung memperebutkan juara pertama.
Partai babak final ganda putra ini digelar di Stadium Putra Jaya, Kuala Lumpur pada Minggu (5/4/2015) sore WIB.



Jalannya Pertandingan Hendra/Ahsan VS Lee Yong Dae/Yoo Yeon


Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadium Putra Jaya, Kuala Lumpur, Minggu (5/4/2015) sore WIB, Hendra/Ahsan mampu mengimbangi Lee/Yoo hingga skor 10-10 di set pertama. Setelah itu, mereka mulai tertinggal. Alhasil, set pertama berakhir dengan skor akhir 20-14 untuk pasangan Korea Selatan itu.

Hendra/Ahsan mampu mengawali set kedua dengan baik. Mereka bahkan mampu unggul jauh 11-6. Tapi, Lee/Yoo bisa bangkit. Sembari menahan laju angka Hendra/Ahsan di angka 14, mereka mampu menambah lima poin.

Hendra/Ahsan akhirnya mampu memaksa untuk memainkan set ketiga setelah akhirnya menang 21-15 dari Lee/Yoo.

Di set penentuan, Hendra/Ahsan bermain ketat banget melawan Lee/Yoo. Susul-susulan angka jadi nontonnya makin greget gan, hingga kedudukan 20-20. Lee/Yoo sempat unggul 21-20. Tapi, Hendra/Ahsan mampu menyudahi pertandingan yang berlangsung selama 59 menit itu dengan skor 23-21.


Nah itu dia gan, kabar yang baru bisa ane sampaikan buat Gans 'N Rosis semuanya, karena kemarin ane belum bisa bikin thread soalnya lagi sedikit sibuk. emoticon-Big Grin. Atas kemenangan ini tentunya Indonesia membawa pulang satu gelar juara dari ajang Malaysia Open Super Series Premier 2015.



Sekali lagi selamat kepada agan Hendra dan agan Ahsan yang sudah kembali mengharumkan nama baik indonesia dengan menjuarai pada Malaysia Open Super Series Premier 2015
emoticon-Selamatemoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat

Sekian Thread dari ane gan, Sampai Jumpa di Thread Selanjutnya..


emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus
Diubah oleh drumss 07-04-2015 14:27
0
28.7K
332
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan