CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
(ASK) Arti mimpi ketemu NABI MUHAMMAD SAW
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5449101314088d80518b4576/ask-arti-mimpi-ketemu-nabi-muhammad-saw

(ASK) Arti mimpi ketemu NABI MUHAMMAD SAW

Tampilkan isi Thread
Halaman 23 dari 25
SUBHANALLAH, itu beneran gan, ane sering denger, pengalaman orang2 yang pernah bermimpi RASULULLAH mereka biasanya mimpi diajak shalat...
ente termasuk orang yang beruntung
Berarti org pilihan lu gan..
sungguh beruntung anda gan...ane jadi iriii sekali...itu bener rasullah saw..apalagi ente di imamin oleh baginda nabi muhammad sungguh beruntung sekali gan..anda 1 dari sekian ratusan juta umat muslim yg beruntung bisa sholat di imamin baginda rasulullah.. iriiiii sekali liat anda gan hikss
hmmhhh... hebat yah ts nya
salah satu keunggulan Nabi Muhammad jin, setan ataupun makhluk halus lainnya ga akan bisa menyerupai atau mengaku sebagai dirinya karena mereka otomatis langsung terbakar
bisa jadi kalau emang yang dalem mimpi ts ya Beliau
Mimpi aja dipikirin amat. Goblok
ente cepetan bertaubat gan
Gan.. kalo agan pingin tau itu Nabi Muhammad SAW atau bukan. agan harus tau ciri-ciri dari Nabi Muhammad SAW.
karena setan gak ada yang bisa meniru Nabi Muhammad SAW.
Dan insyaaAllah itu mimpi agan bener ketemu Nabi Muhammad SAW gan.. Aamiin. sungguh beruntung orang orang yang bertemu dengan Rasulullah SAW.

kalo masalah nafsirin mimpi ane belom bisa gan. maaf
Diubah oleh Lautrz
ente yaki itu Nabi dr mana gan, siapa tw malaikat gan
mungkin itu pertanda Allah SWT sayang sm agan supaya balik lg ke jalan yg bener
Quote:


Ente pernah sejaman ama Nabi Muhammad ye? emoticon-Big Grin
Quote:


Sama gan, ane juga ngiri emoticon-Mewek
Apalagi cuman berdua emoticon-Mewek

Allahumma sholli 'ala sayyidina Muhammad, wa 'ala ali sayyidina Muhammad
Diubah oleh adiambassador
ga semua orang bisa mimpiin baginda,agan beruntung emoticon-Big Grin
kalo setan yang nyamar atau jin itu ga mungkin,karna mereka ga bisa nyamar jadi baginda nabi muhammad.saw
sholawat dan salam atas baginda muhammad,para sahabatnya dan keluarganya,.. emoticon-Smilie
coba ente ceritain ciri2 fisik Nabi Muhammad gan emoticon-Request
ane pengen mimpiin Nabi Muhammad juga emoticon-Matabelo
Quote:


sezaman sih kagak, cuma dapat cerita dari sahabat beliau... emoticon-Malu
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
Quote:


Sape gan? emoticon-Bingung
Quote:


Abu Hurairah:
“Beliau adalah seorang yang panjang kedua lengannya, lentik alisnya, kedua matanya lebar, dan antara kedua pundaknya kekar dari depan dan belakang. Demi bapak dan ibuku, sungguh beliau tidak pernah berbuat keji dan tidak pula berkata keji, dan beliau juga tidak pernah mengeraskan suaranya di tempat tempat umum.” (HR Ahmad)

Anas ibn malik:
“Kedua telapak tangannya lebar, kulitnya tidak terlalu putih dan tidak terlalu coklat; tetapi putih kemerah-merahan. Ketika beliau meninggal dunia, di kepalanya hanya ada dua puluh lembar uban.” (HR Bukhari)

Al-Barra Bin Azib:
"Tinggi Badan Rasulullah Sedang-sedang Saja,Berdada Bidang Dan Panjang Rambutnya Mencapai Kuping Telinganya, Suatu Saat Aku Pernah Melihat Beliau Mengenakan Jubah Merah, Tidak Ada Yang Lebih Tampan Dari Wajah Beliau." (Hr.Bukhari)

Ibnu ‘Abbas R.a
“Di antara gigi-gigi serinya ada celah, dan apabila berbicara terlihat seperti ada cahaya yang keluar dari celah-celah gigi serinya itu.” (HR Darimi)

Jabir bin Samurah:
“Kedua betisnya sangat ideal, tertawa beliau sebatas tersenyum. Apabila aku melihatnya, aku selalu berkata, ‘Pelupuk matanya hitam seakan akan memakai celak, padahal tidak.’” (HR Tirmidzi)

Ka’b bin Malik:
“Apabila bergembira, wajahnya bercahaya, seakan-akan wajah beliau itu sepotong rembulan.” (HR Bukhari)

Aisyah r.a
"Rasulullah Tidak Pernah Bicara Dengan Cepat Dan Terburu-buru Sehingga Samar Seperti Kalian." (Hr.Bukhari)

Quote:


Thanks gan pencerahannya emoticon-Salaman
mungkin udh saatnya elu kembali ke jalan yaang lurus bray emoticon-Matabelo insyaallah
MasyaAllah..
Setau ane kalo ada yg mimpi in ketemu Nabi Muhammad itu beneran Nabi Muhammad gan soalnya setan gak bisa menyerupai beliau
Quote:


Bantu jawab ya gan,, tapi ini meurut ane, jadi kalo ga masuk ke agan mohon dimaafkan.
Sebelumnya ane juga perkenalin diri dulu ane bukan ahli ibadah, bukan juga ahli ceramah apalagi hapal qur'an.
menurut ane mimpi ini sebuah teguran buat agan, supaya gan kembali pada jalan allah.
jika didalam mimpi agan mendapatkan kata "kamu umatku" mungkin bisa terjadi jika agan mendapatkan pertolongan dari allah swt.
karena di akhir nanti islam ini akan ada 73 golongan dimana 1 golongan lah yang masuk surga tanpa di hisab.
kalo masalah mimpi bertemu dengan nabi muhammad ane rasa ini tidak mungkin untuk manusia biasa, mungkin itu hanya simbol nya saja.
karena untuk manusia biasa itu sangat jauh untuk bertemu dengan para nabi.
Terkecuali untuk para malaikat, para sahabat dan para wali allah itu pasti karena mereka selalu berkomunikasi.
Mungkin segini dulu dari ane

emoticon-Shakehand2
Halaman 23 dari 25


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di