Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

glasgowsmileAvatar border
TS
glasgowsmile
Pasar Bitcoin terbesar di AS disahkan pemerintah, harga Bitcoin melonjak drastis!
Setelah sebelumnya menjadi broker besar untuk para pengguna Bitcoin, CoinBase akhirnya mendirikan pasar tempat jual-beli Bitcoin di Amerika Serikat. Perusahaan exchange CoinBase ini telah disetujui oleh para pemerintah di 24 negara bagian AS termasuk New York dan California. Dengan pasar yang telah teregulasi ini, pintu yang lebih aman dalam proses jual beli Bitcoin semakin terbuka bagi para traders yang ingin mengambil untung dari pergerakan harga Bitcoin yang fluktuatif.

Bitcoin yang sempat jatuh ke harga 2,2 juta rupiah per Bitcoin (atau sekitar $175/Bitcoin) melonjak drastis menyentuh angka 3,8 juta (melebihi $300) dalam kurun waktu tidak lebih dari seminggu. Berikut pergerakan harga yang terjadi dalam satu hari kemarin (26 Januari 2015) di CoinBase:



Investor dunia Tyler dan Cameron Winklevoss, penemu Facebook sebelum ide mereka dicuri oleh Mark Zuckerberg, telah menginvestasikan ratusan juta dollar uang mereka dalam bentuk Bitcoin. Merasa mata uang digital ini sangat menguntungkan dan berpotensi merubah cara kerja dunia finansial di masa depan, mereka bersiap2 untuk membuka pasar jual beli Bitcoin bernama Gemini yang tentunya sudah dilegalkan di AS. Ada kemungkinan bahwa keadaan ini akan lagi-lagi menyebabkan peningkatan harga Bitcoin yang drastis karena akan ada semakin banyak orang2 di dunia yang menggunakan mata uang tersebut.

Sumber: CoinDesk

buat agan2 yg kemaren ikut panic sell gara2 harga bitcoin anjlok pasti nyesel setengah mati. Harga Bitcoin udah naek sejuta lagi cuma dalam seminggu emoticon-Big Grin emoticon-Blue Guy Peace
0
2.8K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan