CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kapal selam militer tidak seindah yang dibayangkan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/552128cf507410cc208b4569/kapal-selam-militer-tidak-seindah-yang-dibayangkan

Kapal selam militer tidak seindah yang dibayangkan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 34 dari 42
Indonesia punya kapal selam ga sih gan?
mantap gan threadnya, ane pernah masuk kapal selam, didalamnya sempit gan hahahah emoticon-Ngakak
Ane kira enak di dalemnya kaya di film gituemoticon-Takut
Waaww amazing bgt gan..
Sempit banget,.. emoticon-Frown
kyak nya kapal selam nya besar banget gan ... apalagi yang sekarang ini ...apa ga pusing yah hidup disana emoticon-Mewek
super mantab gan kapal selamnya. Negara kita yang terdiri dari lautan yang luas mestinya banyak punya kapal selam neh gan
Indonesia punya mana nih gan emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
wah,, keren bngt gan
Quote:


Kabarnya udah nga pake inovah.....
kapal selam indonesia dong gan emoticon-I Love Indonesia (S)
HT kok pake gugel translate emoticon-Embarrassment
emoticon-Matabelo
makin lama makin canggih aja teknologi gan.
teknologi dibidang kemiliteran jg ga kalah pesat kemajuannya.
salut.

mudah"an indonesia entah berapa tahun kemudian bisa buat kapal selam sendiri.
Diubah oleh sigitsluna01
wah susah jga ya...hehehe
Ternyata aslinya sempit juga ya Gan, gak kayak di film-film sperti, U571, THF Red October, USS SeaViper, dll.
Utk KaSel Nuklir umurnye lebih lama 5 tahun dibanding Kapal Induk...

Mengenai KILO yg dimiliki Indonesia ada yg bilang rumor/isue ada juga yg bilang memang sudah punya 2 unit, yg bener yg mana ya ? Atau mungkin memang sudah punya tapi utk kepastiannya masih di rahasiakan...


Informasi yg menarik Gan...
Katanya Kapal selam militer tidak seindah yang dibayangkan! ?

bagi ane itu masih tetep kereeen gan..
tidur di samping torpedo, keren kan yak.. emoticon-Big Grin
ada gym, pilem, bahkan ada teater juga itu..
dan bukannya hidup di kapal selam emang harus berbulan2? udah disebutin di pilem2..
gambarnya juga keren2 gaan.. emoticon-Jempol emoticon-Rate 5 Star
Indonesia punya yg kelas apa ya?
Quote:


itu empek empek coy
harga kapal selam berapaan yah???
Ane pengen donk,,,
Yang pedes yah..
emoticon-Hammer2
Halaman 34 dari 42


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di