Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

snugusAvatar border
TS
snugus
Butuh Pinjaman Dana atau Investor
Perkenalkan nama ane ahmad.

Jadi begini gan, ane ingin membangun sebuah web dengan konsep semi social media. Itu istilah yang ane bikin sendiri gan emoticon-Ngakak (S) . Sebagian dari konsep ini adopsi dari FB dan Twitter tapi secara umum sangat beda. Yang membedakan dengan keduanya atau social media lainnya adalah "Manusia Membayar Identitas". Untuk istilah ciptaan ane itu, agan terjemahkan sendiri atau via pm aja emoticon-Big Grin.

Nah, sebagai calon enterprenuer emoticon-Betty (S) , ane mengalami kendala yang dialami semua para pelaku usaha pemula..apa itu gan? Yapz benar, dana. Terus terang ane butuh Tenaga Profesional sebagai Web Programmer untuk develop web ane nantinya. Selain itu tentunya juga butuh biaya untuk sewa domain dan hosting. Sementara rencana ane sewa untuk 1 tahun dulu sebagai versi Beta.

Apabila ada agan-agan yang tertarik dengan tawaran ane, silahkan pm ane, nanti ane kirim proposal rencana bisnis dan konsep bisnisnya. Tapi harap dimaklumi karena kalimat2 dalam proposal tidak sesuai dengan EYD, karena memang ane belum terbiasa bikin proposal.

Terima Kasih.
0
3.2K
27
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan