chua84Avatar border
TS
chua84
Tradisi Unik Sekolah di Korea Selatan
SEBELUM LEBIH JAUH RATE DULU GAN BIAR NGGAK TENGGELAM

[/CENTER]



Siang/Malam agan-agan..Semoga kita senatiasa sehat sentosa dan selalu diberikan kesejahteraan hidup oleh yang Maha Kuasa.Amin



Spoiler for Cek Repost:

Tradisi Unik Sekolah di Korea Selatan


Kamu-kamu yang masih duduk di bangku sekolah, menjadi pribadi yang berprestasi itu sebuah kewajiban. Untuk itu, mematuhi segala hal yang ditetapkan di sekolah juga nggak boleh diabaikan. Ini biar kamu juga bisa memaksimalkan potensi yang ada di masa depan.

Nah, setiap negara pasti mempunyai ciri khas masing-masing membentuk sebuah tradisi dan budaya di sekolah. Tradisi tersebut tentu saja disesuaikan dengan kebutuhan dan juga karakter masyarakat dari negara tersebut. Meskipun beberapa di antaranya terdengar aneh, tapi mereka dengan senang hati melakukannya lho. Seperti apa yang dilakukan para siswa di Korea Selatan ini.

Negara yang terkenal dengan salah satu produk gadgetnya ini menerapkan sebuah sistem pendidikan yang bisa dibilang lebih ketat dan disiplin . Selama mereka masih menyandang status siswa, maka hampir seluruh waktunya sehari-hari dihabiskan di ruang sekolah. Ini memang tuntutan dari negara tersebut yang ingin terus meningkatkan kualitas SDM nya. Berikut ulasan lengkapnya.

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Quote:



MOGA BERMANFAAT

emoticon-Kissemoticon-Kiss emoticon-Kiss


Kalo Trit Ini Menarik, Boleh Dijadiin Rekomendasi HT



Quote:
Diubah oleh chua84 07-04-2015 03:20
0
47.9K
276
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan