embolisasiAvatar border
TS
embolisasi
[Diantar PRINCESS] Tiba di DPR, Jokowi Satu Mobil dengan Puan
TEMPO.CO, Jakarta - Presiden Joko Widodo memenuhi undangan rapat konsultasi dengan pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat dan pimpinan fraksi di Dewan di kompleks DPR, Senayan, Jakarta, Senin, 6 April 2015. Ia tiba di gedung Nusantara lV pukul 10.58 WIB.

Jokowi, yang mengenakan pakaian jas lengkap, didampingi sejumlah menteri, antara lain Menteri Sekretaris Negara Pratikno serta Menteri Koordinator Pemberdayaan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani. Bahkan Jokowi terlihat satu mobil dengan Puan saat tiba di kompleks DPR.Namun, Jokowi enggan berkomentar ihwal kedatangannya. Saat tiba di gedung pertemuan, ia hanya menyapa para wartawan yang menunggunya. "Selamat pagi!" kata Jokowi. Ia, berjalan berjajar bersama Puan, langsung menuju ruangan tempat rapat konsultasi berlangsung.

Sebelumnya, para pimpinan Dewan telah memasuki ruangan itu.Dalam rapat pertemuan ini, Jokowi akan menjelaskan penunjukan Komisaris Jenderal Badrodin Haiti sebagai calon Kepala Kepolisian RI menggantikan Komisaris Jenderal Budi Gunawan yang batal dilantik karena mendapat penolakan dari publik setelah berstatus tersangka Komisi Pemberantasan Korupsi.

http://m.tempo.co/read/news/2015/04/06/078655607/tiba-di-dpr-jokowi-satu-mobil-dengan-puan

Harus bener2 diarahkan dan dibimbing, biar tdk salah bicara emoticon-Big Grin
Jangan lupa minum jamu dulu emoticon-Big Grin
0
2.5K
33
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan