CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tipe-Tipe Pencontek Sesuai Pangkat Kaskus
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5520082e128b469e1e8b4572/tipe-tipe-pencontek-sesuai-pangkat-kaskus

Tipe-Tipe Pencontek Sesuai Pangkat Kaskus

Tampilkan isi Thread
Halaman 48 dari 61
hahaha ane aktivis dnk :P
jd inget waktu jaman sekolah gan emoticon-Ngakak (S)
hahaha gua newbie tapi katakternya nyontek maniac
haduh gan. dapet ilham dari mana nulis ginian. salut ane. tapi tetap aja nyontek ga dianjurin. masuk dosa juga tuh
Kalo ane nyontek gara" kepepet doang, dan incerannya yg lbh pinter dr ane
Mata ane termasuk mata elang lho, yg jaraknya 2 Baris aja ane bs liat dengan cara pura" betulin celana
Kalau ane mah made in nyonteks gan. Hahaha. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak emoticon-Shutup
Diubah oleh basudewakrishna
Ane yg sering di contek gan emoticon-Ngakak
Quote:


Hahaha ente hebat gan. emoticon-thumbsup emoticon-Ngakak (S)
Nyontek itu kalo ketauan gan. Kalo nggak ketauan namanya usaha emoticon-Ngakak (S)
wkwkwk kocak2
Quote:


Harusnya ada kang...yg jagain ujian paaling yak..wkwkwk
Jadi inget pengalaman sekolah nih haha.
Aneh ga di setiap ulangan nyontek sih, tapi kalo udah nyontek jarang ketauan. Dr kls 1smp sampe kls 3sma. Ketauan nyontek cuman 2x emoticon-Big Grin
ane masih newbie gan emoticon-Malu (S)
Hahaha unidentified emoticon-Ngakak (S)
dulu ane waktu masi sekolah/kuliah klo nyontek n ngasih contek nga pernah tanggung2 gan.. emoticon-Toast
wanjiirrr hahaha emoticon-Ngakak bisa aja TS nya
Kalo momod ama mimin ga kebayang gimana nyonteknya emoticon-Big Grin
ane sebenernya bisa pake cara apa aja dulu nyontek tapi kalo udah kepepet doang ane nyonteknya. bisa dibilang ane dulu masih nyontek addict deeek emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kebetulan nih, tipe ane sesuai dg pangkat ane di kaskus emoticon-Ngakak (S)
Ngakak ane bacanya gan
cendol deh buat agan
Halaman 48 dari 61


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di