KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
INI ANJING NGAKU SALAH GAN KEMAREN MILIH JOKOWI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/552162690f8b466d568b456f/ini-anjing-ngaku-salah-gan-kemaren-milih-jokowi

A

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 22
ngeri2 sedap ni trit gan emoticon-Big Grin
Haduh mboh gan, dr awal g percaya jokowi atau prabowo, banyak setan dibelakangnya
si om joko tuh sebenernya pinter gan cuma ada tante tante noh di belakangnye yg bikin goblok
Aku sih cuek gan emoticon-Ngakak (S) toh ane gak milih siapa2, orang nyoblos ane tidur emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Nikmati semua mimpi agan yg sulit menjadi kenyataan karena kita tinggal di negeri penuh dongeng...
Diubah oleh priyayi67
Huahhuahua..

Mana ini salam jari tengah? Wkkwkwkw

Ngumpet semua, rusak ini negara, ga karuan.
orang...?? yg milih n koar2 dikaskus itu hanya bot...atau jalangkung...karena datang kalo jokowi diserang hilang kalo jokowi gak sesuai kenyataan..
Nastak mana nih nastak, harus mampir kemari nih nastak dan koloni2 megatron emoticon-Ngakak (S)

iya skrng koko ngk rame lagi. mana salam 2ribu? trus rupiah melemah sampai 13ribu kok ngk ada salam 3ribu ya... wkwkwkwkwkwkwk.. makin ancur dah.
berarti panastak anjink donk
emoticon-Ngakak
masih mending daripada prabowo,bkannya kontra prabowo tapi ane kgk demen sama kroni2nye.
sih bakrie,fahri hamzah,SDA cs emoticon-fuck Blacklist semua
Untung ane gak milih sapa2 kmren...yg penting dolar tetep naik nilainya...itu aja udah ganteng!!!
Hidup habibi emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Oi sales panci
pa kabar? emoticon-Ngakak


swmoga joko ini sadar
jokower pada waras

atau terpaksa bikin penangkaran panastak yg diketuai mimin n momod kaskus emoticon-Recommended Seller
judulny kejem, abis ane buka link nya y emang anjing...aya2 wae..
Ane milih Jokowi karena calonnya cuman dua doang, daripada Prabowo yang jadi presiden mendingan Jokowi dah INI ANJING NGAKU SALAH GAN KEMAREN MILIH JOKOWI
Diubah oleh gin7
ane pendukung Jokowi gan
dan dari awal udah tau sih kl Jokowi emang banyak kekurangannya
ga pinter pidato, bhs inggris jg ga lancar
tapi masalahnya capresnya cuma 2
dan yang satunya Prabowo
itulah kenapa ane "terpaksa" pilih Jokowi
ga perlu lah ane sebutkan kekurangan dan kelebihan masing-masing
karena ane sendiri mengalami "tindakan tidak sportif" selama masa kampanye dari salah satu kubu
yang jelas ane milih Jokowi jg dengan pertimbangan matang
dan ane juga sudah tau & memprediksikan hasilnya bakalan ky gini
dan kita sebagai WNI yang baik seharusnya tidak memperkeruh suasana dengan menjatuhkan presiden kita sendiri, karena itu tidak merubah apapun, bahkan berdampak negatif
terimalah kekurangan dan kelebihan masing-masing individu
dan hanya mendukung dan memberikan kritikan/ saran ketika kita merasa ada yang salah
tidak ada yg tau bukan seandainya Prabowo yang terpilih akan seperti apa Indonesia saat ini?
bisa lebih baik memang, tapi bisa lebih buruk lagi
maka dari itu, tak perlu berandai-andai dan memperkeruh suasana
mari kita bangun bersama negara kita tercinta ini
emoticon-I Love Indonesia
Diubah oleh K.U.M.A.R.A
wkwkwk diancem bakalan dibongkar kecurangan pilpres ama wikileaks eh eksekusi matinya ga jadi emoticon-Ngakak (S)
ikutan ah ,boleh kan gan emoticon-Ngakak
Halaman 2 dari 22


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di