KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pria Hebat itu Kupanggil dengan Sebutan Bapak/Ayah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551eb0d5529a451c378b4572/pria-hebat-itu-kupanggil-dengan-sebutan-bapak-ayah

Pria Hebat itu Kupanggil dengan Sebutan Bapak/Ayah

Tampilkan isi Thread
Halaman 35 dari 53
trit yang bikin merenung.. sebagai seorang bapak yang nasih nubi, ane diingetin buat selalu berusaha jadi bapak yang baik nih..
Ayah ane adalah orang yang ngajari ane makna hidup emoticon-Matabelo
Dimana yang paling penting bukan harta dan dunia emoticon-Matabelo
Tapi keluarga dan akhirat kelak emoticon-Kiss
Jadi pengen mewek gan. Kangen bapak q di kampung
Ayah? Bapak..
Beliaulah yang habis-habisan membiayai kami sekeluarga untuk makan dan kebutuhan sehari-hari, beliau SUPER HERO sebenarnya ..

Jujur gan, ane ngetik sambil emoticon-Mewek gtw apa yg harus diketik untuk definisi "ayah".

Beliau rela peras keringat, kaki jadi kepala kepala jd kaki demi mencukupi kebutuhan kami.. Saya cuma bisa katakan.. Terimakasih ayah untuk selama ini, engkau yang selalu total mencukupi kebutuhan kami, terimakasih atas pengorbananmu ayah.. Terimakasih!
ayah ku super dad
bapak sebagai partner terbaik dlm hidup kita gan
sesulit apapun situasinya dia bakal tetap ada untuk kita, dan tak pernah menyerah emoticon-Mewek
memang bapak tdk banyak ilmu agamanya tp ane sadar klo beliau banyak mengajar nilai" kehidupan sosial emoticon-Mewek

jadi kangen ayah anee emoticon-Mewek i love my dad
yang berkesan banget sosok seorang guru , di ane emoticon-Smilie
KEREN GAN TRIT ENTE
mau nulis banyak tp gak kuat gan...
semua komen yg baik ttg bapak bikin ane emoticon-Frownemoticon-Frown
yg utama menjadi imam di keluarga,
itu sudah mencakup semua emoticon-Smilie

udah punya istri n 2 anak tapi
masih jauh bgt kekurangan ane buat itu
Nasib perantauan, jadi kangen ayah.. emoticon-Frown Sampai saat ini masih belum bs bahagiain ayah.. emoticon-Frown
emoticon-No Hope andai pemikiran seperti ini tertanam dan melekat pada anak2 sekarang yg sudah masa labil.... emoticon-Frown
Quote:


Aing githu loh...
ane pernah baca di salah satu web gan,

"seorang bapak rela memakan sebutir telur ayam, agar anak istrinya bisa makan daging ayam"

bapak ane bisa lihat masa depan, soalna ane dikasih tau sama bapak ane harus sekolah dalam bidang A, agar lebih mudah dapet kerja, eh ternyata bener gan emoticon-Ngakak

intinya taat sama orang tua gan, apalagi selagi beliau-beliau masih ada, ntar kalo beliau sudah tidak ada, siapa yg mau ente turutin gan
emoticon-Cool
nais trit gan
emoticon-Mewek inget bapak
Alfatihah...
ayah ane orang galak sedunia, tapi di belakang galaknya semua demi anaknya emoticon-Mewek
sometimes i love my daddy
but sometimes i hate him..
so...its mean love
alhamdulillah bapak ibu saya masih ada dan sehat semua.....saya bener bener sadar dan tau betapa susah, capek dan butuh kesabaran extra untuk jadi seorang ayah setelah saya punya anak gan, mata dan hati saya kebuka semua flashback ke ortu ane, dan ngerasa bersalah banget kl inget jaman dulu dulu....semoga bapak ibu saya diberikan kesehatan dan saya diberikan kesempatan untuk membalas semua kebaikan bapak ibu saya....amin
ayahku pahlawanku, brani mati demi aku
Halaman 35 dari 53


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di