Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

luthfiazis98Avatar border
TS
luthfiazis98
Salahkah Pria Mengidolakan Seorang Penyanyi Wanita?
HALO KASKUSER

Bismillah, Assalamu'alaikum Wr.Wb


Pernah ga sih agan-agan ngefans sama seorang penyanyi wanita terus dikatain sama temen kalau kita agak mencong?
Yuk Kita bahas sebenernya salah apa bener sih anggapan kaya begini? Nah ane sendiri mengalami kejadian ini, dan mulai memikirkan untuk membuat thread perdana ane ini. Sebenernya ga penting-penting amat sih, tetapi anggapan kaya begini buat ane mikir dikit (bukan berarti ga pernah mikir ya emoticon-Hammer (S)) Sepertinya thread ini cocok untuk dibahas sejenakemoticon-Blue Guy Peace
Spoiler for Cek No Repost:


Eiitt, Sebelumnya kenalan dulu yuk gan, nama ane Luthfi Azis Satya Permanaemoticon-Malu (S), Lahir 22 Mei 1998. Ya diliat dari tanggal lahirnya udah keliatan kan kalo ane masih remaja yang tumbuh dalam masa perkembangan paling pesat, emosi labil, suka lawan jenis, dan lain-lain. Ane masih kelas 2 SMA gan di salah satu SMA Negeri domisili Yogyakarta. Ya udah deh kalo mau liat instagram ada kok ada. nih @luthfiasp (sekalian promosiemoticon-Malu (S))

Nah Sebelumnya apa sih Idola itu?

Idola adalah hal sesuatu yang dianggap penting dalam kehidupan, dia bisa memberikan motivasi, semangat, contohan dalam hal perilaku, dan selalu rindu ingin bertemu dengannya. Idola dapat dijadikan motivasi bagi diri, karena sang idola bukanlah orang yang sembarangan, perilaku sang idola adalah perilaku yang terpuji, ucapannya, tingkah lakunya, kelembutannya, pemikiranya, semua hal yang dilakukan sang idola adalah perilaku terpuji.
Ciri-ciri orang yang bisa dijadikan idola:
1. Perilakunya baik disemua aspek kehidupanemoticon-Blue Guy Peace
2. Memiliki karisma yang luar biasaemoticon-Malu (S)
3. Bisa merubah kehidupan kepada kebaikanemoticon-Kiss (S)
4. Selalu dirindukanemoticon-Kiss (S)
5. Memberikan keuntugan jika mengidolakannya (Kalau ini enggak juga gapapa sihemoticon-Hammer (S))
6. Sang idola mencintai siapa yang mengidolakannya (Yaiyalah, mana ada yang ga cinta sama fansnyaemoticon-Betty (S))
Dari semua ciri-ciri diatas, yang menurut pendapat seseorang bisa dijadikan sang idola, semuanya saling menguntungkan nggak cuma menguntungkan bagi pihak idola tetapi juga memberikan keuntungan bagi yang kita yang mendidolakan merekaemoticon-Blue Guy Peace

Nah kalau penyanyi itu apaan sih?

Menurut wikipedia, Penyanyi adalah seseorang yang menggunakan suara bernada dengan lagu yang diiringi musik maupun tidak. Bukan asal teriak-teriak ga jelas ganemoticon-Betty (S)nah udah jelaskan? belum jelas? Nih ane kasih contoh-contoh penyanyi wanita, dan ane yakin agan-agan mesti nggak asing lagi sama merekaemoticon-Blue Guy Peace
Spoiler for Contoh penyanyi 1:

Spoiler for Contoh penyanyi 2:

Spoiler for Contoh penyanyi 3:


Sekarang salah ga sih kita-kita sebagai cowok normal ngidolain seorang penyanyi wanita?
apalagi sampe nyanyi-nyanyi lagu ciptaannya?emoticon-Bingung (S)

Menurut ane pribadi sih, ga ada salahnya ya kita sebagai cowok normal suka atau ngidolain seorang penyanyi perempuan. Namanya juga cowok, pasti suka dong sama cewekemoticon-Malu (S) , selama mereka membawa dampak positif terhadap kita, membuat kita mempunyai motivasi atau semangat tinggi untuk melakukan sesuatu. Ya nggak? ya nggak? Banyak kok penyanyi cowok professional yang asalnya dari ngidolain seorang penyanyi wanita, terus termotivasi buat ikutan audisi nyanyi dan sukses jadi penyanyi, bahkan sampe GO INTERNATIONAL membawa nama Indonesia gan! emoticon-I Love Indonesia (S)

Apa sih yang bisa diambil dari mengidolakan seorang penyanyi cewek?

Ya banyak lah ya, apalagi kalau mereka cantik emoticon-Malu (S)pinter emoticon-Malu (S) rajin emoticon-Malu (S) dan yang paling penting, hatinya mulia gan, baik hati, atau apalah pokoknya banyak deh yang bisa diambil dari seorang pribadi seorang idola, tentunya yang positif ya, inget positif! jangan terpengaruh foto spoiler nomer 3 gan emoticon-Hammer (S)emoticon-Hammer (S)

Terus perlu digubris gak mereka yang mentertawakan kita?emoticon-Bingung (S)

Nah ngapain digubris kalau mereka cuma menghalangi jalan kita mendapatkan jalan yang benar dan positif? Buat apa sih mereka begitu? Ya tanya aja sendiri sama orangnya emoticon-Betty (S) intinya sih, selama kita berusaha mendapatkan apapun dalam bentuk positif, hiraukan saja mereka yang ingin menghalangi jalan kita itu, terobos mereka untuk mencapai apa yang kita dapat emoticon-Ngakak (S)

Disini ane juga seorang penggemar atau fans seorang penyanyi wanita kok gan, tuh spoiler nomor 2, Ayunda Faza Maudya atau biasa dipanggil Maudy Ayundaemoticon-Kiss (S) Selain pinter nyanyi dan pinter main alat musik, dia juga seorang pelajar di Oxford University gan! emoticon-Kiss (S) Lagunya keren-keren, slow enak didenger, apalagi dia habis launching album ke 2-nya gan emoticon-Malu (S) eh malah curhat emoticon-Betty (S)

Yaudahlah ya gan, di akhir thread perdana ane ini emoticon-Berduka (S) bisa diambil kesimpulan, ga ada salahnya kok, bener ga ada, ngefans atau mengidolakan seorang penyanyi wanita yang bisa memberi motivasi atau dorongan untuk hidup kita emoticon-Malu (S) Jangan malu-malu deh menunjukkan siapa idola kita itu, apalagi kalau dia punya banyak kelebihan. Ketika si orang yang suka ngejudge kita ini mentertawakan kita, tendang mereka dengan menunjukkan kelebihan idola kita. emoticon-Hammer (S)

Udah selesai bacanya kan gan? Ga ada salahnya dong kasih emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
Kalau gasuka diem aja mas, saya masih pemula atau biasa disebut Newbie sebagai seorang penulisemoticon-Blue Guy Peace
Jangan dikasih emoticon-Bata (S) ya emoticon-Berduka (S)

TERIMAKASIH TELAH MEMBACA emoticon-Blue Guy Peace

Maaf ya gan kalau banyak kekurangan. Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

Spoiler for Sumber:

0
4.4K
17
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan