CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
8 Makanan Paling Dicari Saat Kelaparan di Malam Hari - Ala Anak Kost
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551d7634620881864d8b4567/8-makanan-paling-dicari-saat-kelaparan-di-malam-hari---ala-anak-kost

8 Makanan Paling Dicari Saat Kelaparan di Malam Hari - Ala Anak Kost

Tampilkan isi Thread
Halaman 70 dari 109
Jadi laper ane gan emoticon-Ngakak
Quote:


Makan gan wkwkwk
Ane masih kenyang nih emoticon-Embarrassment
kalo lagi nggak ada duit nasi kucing aja gan maksud nya makan ama kucing hahahaha emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak
padang lah gan. kenyangnya nampol
gannnn
jd inget masa lalu neh
pas lg ngekos
ane lebih sering mie instan kalo ngga nasi goreng
Wah wah, McD KFC dimasukin, tapi WARTEG enggak? keterlaluan ente gan, sebagai anak kost lama ane tiap hari makan warteg nih emoticon-Cape d... .
Masukin lah. emoticon-Big Grin

Spoiler for Warteg:


emoticon-Blue Guy Peace
Post ini telah dihapus oleh hansip
Nasi balapan mirip nasi kucing yak?
Di jogja namanya sego kucing emoticon-Smilie
Mi tek tek gan
emoticon-2 Jempol
tp masih ada gak ya? emoticon-Bingung (S)
nice thread gan emoticon-Smilie
Burjo gan paling mantap hahaemoticon-Ngakak
bener banget tuh trit nya he3
udah duga pasti awalnya mie hahaha ane ngerasain sendiri gan soalnya kalo malem makan mie.. sebenernya kalo banyak makanan juga gak bakal makan mie, cuma karena tengah malem mepet gak ada apapa lagi jadi yasudah bikin mie aja emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
nasi goreng paling lezat gan! emoticon-2 Jempol
kalo ane lebih sering nyari makanan temen gan, lebih enak dan gratis... emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Nasi kecap gan!

Nasi, pake kecap manis. Ane kalo dirumah ga ada apa apa nyari itu dulu (DULU, SEKARANG UDAH NGGAK :P)
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Belom pernah ngekost sih..
tapi kalo dirumah trus kebangun malem2 yg pertama dicari pasti KERUPUK.
satu toples abis baru bisa lanjut tidur.
nyahahahah
Halaman 70 dari 109


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di