CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ini Penyebab Bogor Dijuluki "Kota Sejuta Angkot"
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551f5011c0cb1755148b456b/ini-penyebab-bogor-dijuluki-quotkota-sejuta-angkotquot

Ini Penyebab Bogor Dijuluki "Kota Sejuta Angkot"

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
sorry dopost emoticon-Stick Out Tongue











anuuuuuu numpang lewat emoticon-Traveller
Diubah oleh redboto
Bogor udah padet ama angkot, kalo lewat lampu merah empang pasti kebagian macet, soalnya angkotnya pada ngetem ga karuan. emoticon-Cape d... (S)
angkot epriwer....that bogor
pdhl kotanya enak, adem...tp bnykangkot bikin puyeng emoticon-Matabelo
kota hujan, kota angkot, kota tmpt kimpoi kontrak....emoticon-Shutup
Wartawannya orang mana nih, sampe sebut nama jalan depan rumah ane, Jalan Pulo Empang, rutenya sama lagi dari situ ke Stasiun.. emoticon-Big Grin

Sekarang ini emang udah padet banget itu jalan depan rumah, tiap pagi selalu ada petugas yg ngatur jalan, padahal Jalan Pulo Empang ini sebenernya jalan pemukiman... Cuman sekarang jadi jalan rame.. Angkot aja ada 3 trayek yg lewat sini, udah gitu kalo pagi, angkot-angkotnya pada gak penuh.. Ditambah ane sering liat yg pada bawa mobil tapi cuma supir aja, makin ramein jalan.. Udah banyak yg beralih pake motor juga..
Wah ngetemnya tuh yg kagag nguatin.
BENTAR LAGE JADI KOTA SEJUTA KODOK emoticon-Big Grin
DI MULAI DI ISTANA BOGOR emoticon-Big Grin
Quote:


Dukung Farhat jd wkl bupati aja gan, tar jlnn lowong deh, soalnya penduduk Bogor ngungsi krn ogah sama Farhat emoticon-Big Grin
punya dua gelar kayaknya emoticon-Ngakak (S)
kota hujan sama kota angkot emoticon-2 Jempol
dulu biarpun angkot bnyak tapi sewanya juga ada trus jadi jarang ngetem lama2,motor masih jarang dan setoran&bensin murah semua berubah ketika mobil dan motor kreditan murah menyerang
emoticon-Berduka (S)
Diubah oleh aidi321
Quote:


hahaha, iya gan jalan depan rumah gue di surken juga disebut emoticon-Ngakak (S)

parah lagi angkot 02, tiap gang ngetem
angkotnya bertebaran sampe ngetemnya yg gak nahan.. tau knapa angkotnya warna ijo semua.?
bogor memang ga senyaman dulu lg emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
ternyata byk jg angkotnya.haha
Quote:


Yang penting tetap " hijau " emoticon-Cool
bogor sekarang dah menjelma menjadi Kota Hujan Angkot...... emoticon-Big Grin
padahal 20 thn yg lalu emang dah begitu angkotnya.....
selamat atas julukan barunya emoticon-Ngakak
Bogor emg menjamur si ijo2 alias angkot emoticon-Ngakak (S)
Kadang suka berenti seenaknya aja, ga pke sen lg emoticon-Frown
Gapapa lah, namanya juga orang cari rejeki
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di