kutangajaibAvatar border
TS
kutangajaib
(GOKIL) Sukardi Rinakit Tolak Jadi Komisaris Utama BTN (baca: Tolak Jilat Jokodok)
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pengamat Politik Sukardi Rinakit mengaku tidak memiliki jabatan sebagai Komisaris Utama PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN). Padahal, Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) perseroan telah memutuskan dirinya sebagai Komisaris Utama BTN.

"Jadi saya bukan Komisaris Utama BTN seperti yang diberitakan," kata Sukardi, Sabtu (4/4/2015).
Sukardi mengaku, ketika ditunjuk sebagai Komisaris Utama BTN oleh pemegang saham mayoritas yakni Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN), dia telah menyampaikan ketidaksetujuannya menjadi komisarit utama di perbankan pelat merah tersebut.
"Sejak semula saya tidak bisa menerima posisi Komisaris Utama BTN, saya tidak mau menerima pekerjaan dengan kepala kosong," ujar Sukardi.

Sementara itu sumber dari dalam Kementerian BUMN mengatakan, sebelum diselenggarakan RUPTS BTN 24 Maret 2015, Kementerian BUMN sudah berkomunikasi dengan Sukardi terkait posisi Komaisaris Utam BTN dan dia mengaku bersedia menerima jabatan tersebut.
"Tidak mungkin menunjuk seseorang tanpa berbicara dulu sama yang bersangkutan. Kita (Kementerian BUMN) menunjuk orang kan dengan melihat kapasitasnya, mampu atau tidak untuk menjadi Komisaris Utama BTN. Kita menunjuk bukan karena orang itu deket dengan siapa dan orangnya siapa? Kita lihat aja nanti bagaimananya," tutur sumber internal Kementerian BUMN.

http://www.tribunnews.com/bisnis/201...aris-utama-btn

Mantah pak, Kasih aja tuh jabatan ke Fajdroel, kasihan doi

Quote:


Bapak beda sama relawan nasi kotak, salut
0
4.7K
68
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan