CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kota Berbiaya Hidup Termurah di Indonesia yang Harus Agan Huni Suatu Saat Nanti
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551ce4cf128b4617188b4573/kota-berbiaya-hidup-termurah-di-indonesia-yang-harus-agan-huni-suatu-saat-nanti

Kota Berbiaya Hidup Termurah di Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 53 dari 79
Quote:


wahh ngajak kejar post nih anak,
tp ente uda donatan ane masi jemblem cuk emoticon-Frown
Quote:


haha. kasian ente gan.. emoticon-Big Grin
yaudah yang sabar aja ya gan. emoticon-Big Grin
Salatiga gan kurang emoticon-Big Grin
Kalo JAKARTA dan BANDUNG itu murahan mana gan biaya hidup nya ?? emoticon-Bingung (S)
bekasi gan, tepatnya bekasi timur, disini murah banget gan emoticon-Malu (S) nasi uduk + 2 gorengan cm 5000 rupiah, di tempat lain sama di bekasi juga, namanya mpo squad, 5000 dapet nasduk + semur tmpe tahu + es teh manis , ane dulu waktu SD makan soto kuning pake lontong sama krupuk cmn 1rb , bakso 3rb gan , sehari ane makan cm 10rb - 15 rb paling gan
Diubah oleh calmesaleh
purwokerto emoticon-Malu (S)
emang bener-bener murah disini gan, 3ribu aja bisa kenyang emoticon-Malu (S)
sini sini main kesini emoticon-Big Grin
Cirebon mantap gan, kota gue emoticon-Big Grin
Udah ane coba semua kecuali sibolga,.. emoticon-Smilie
beda ama di jakarta y gan,pengen tinggal disana
Quote:


oalah...
kirain semarang kota emoticon-Big Grin
perbatasan kendal-semarang asik tuh gan emoticon-Stick Out Tongue
kebun binatang maksudnya... emoticon-Ngakak (S)
Quote:

kalok ane rasa bandung gan, emoticon-Big Grin
Quote:

wahh pegang uang 50 rb aja bisa akan enak hidup tenang nih gan. emoticon-Big Grin
Quote:

ayoklah ajakin kesana gan. emoticon-Big Grin
Quote:

iya keren gan. emoticon-Big Grin
Quote:

kapan maen ke sibolga gan?
Quote:

iya gan. emoticon-Big Grin
wah cirebon masuk ya? ajiiib dah emoticon-Big Grin

Kota ponorogo min

Kota Berbiaya Hidup Termurah di Indonesia yang Harus Agan Huni Suatu Saat Nanti

Quote:


Siapapun yg buat post ini, berarti blm pernah ke salatiga. boleh diadu murahnya. lo makan (lauk+es teh) bisa kagak sampe 7rb. asal tahu milih warung lho ya? Salatiga emang ramah dikantong mahasiswa emoticon-2 Jempol pejwan gan kalo boleh
Diubah oleh Creativisme
Quote:


klu di surabaya Rp 6000 cm dapat nasi pecel aja gan. emoticon-Ngakak (S)
solo memang murah gan makan 6rb aja bs ambil nasi n sayur serpuasnya emoticon-Ngakak (S)
Quote:


iya neng di cirebon?
Quote:


hayuk sini emoticon-Big Grin
siap menyambut tamu dari jauh dah emoticon-Malu (S)
cobain mendoan gan.. hihi
Quote:


hahaha. bener nih? tapi ane gatau musti kemana entar kalok dah sampe sana. emoticon-Cape d... (S)
Solo gan paling mantaf, nasi kucing masih kisaran 2rb rupiah per bungkus, makan 2 bungkus + 1 tahu bacem + 1 es teh manis habis 8rb saja gan emoticon-Malu
Halaman 53 dari 79


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di