CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kegiatan yang Dilakukan Ketika Bosan Menunggu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54b785d0c1cb1725488b4572/kegiatan-yang-dilakukan-ketika-bosan-menunggu

Kegiatan yang Dilakukan Ketika Bosan Menunggu

Tampilkan isi Thread
Halaman 15 dari 30
ketika sdg menunggu se2org, pasti enaknya ngaskus emoticon-Big Grin
ane main gadget emoticon-Peace
atau pukul2 paha sambil dengerin musik gan emoticon-Embarrassment (ceritanya main drum emoticon-Ngakak (S))
ngaskus aja emoticon-I Love Kaskus (S)
kalo ane ngerokok sambil ngopi + maen getrich emoticon-Ngakak (S)
Quote:


jangan salah pukul lho, nanti paha sebelah ente yang dipukul emoticon-EEK!
Quote:


awas gan kalo kalah nanti stress emoticon-Gila emoticon-Ngakak (S)
orang orang sekarang mah demennya main hp gan emoticon-Malu
klo ane nyambi jd gelandangan gan emoticon-Ngakak
kalau bosen nunggu basanya sih enaknya liatin sekitar gan .
Quote:


pernah gan pernah emoticon-Malu
tapi yang di pukul ga nolak kok dijadiin snare drum emoticon-EEK!

emoticon-Ngakak emoticon-Malu
jiaahh. ngupil dijadiin cemilan emoticon-Najis (S)
kalo ane ngaskus emoticon-Cool
Quote:

hmm, menggiurkan juga..lumayan dapet recehan emoticon-Hammer

Quote:


kalimatnya mulai rancu nih emoticon-EEK!
Quote:


rancu ya gan emoticon-Embarrassment
tapi beneran kok gan emoticon-Malu
tapi.. tapi... ah sudahlah emoticon-Ngakak

nb : sebelah ane cowok emoticon-Hammer
Quote:


oke ane mulai takut sama ente emoticon-Takut (S)
ayo mampir ke mabes STK lagi emoticon-I Love Kaskus (S)
Ngaskus gan, kek skrg ane sambil nuggu obat 💊 dr apotek,.. emoticon-Smilie
Tidur gan
Quote:


wah tenang aja gan ane ga gigit kok.. emoticon-Betty
haha iya gan, tp bingung mau ngbrol apa disana emoticon-Sorry
Diubah oleh Josemond
Quote:

pas banget momentnya emoticon-Matabelo
Quote:


kenalan aja dulu sama yang lain biar lebih akrab emoticon-I Love Kaskus (S)
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
kalo ane denger lagu pas nunggu jadinya malah kurang rileks gan, palingan ane baca buku, browsingan, medsos atau basa basi sama orang disamping ane gan, kalo ngga ngelakuin hal hal itu paling bengong atau lirik lirik apa yang ada di sekitar ane
Halaman 15 dari 30


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di