CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Lima fakta menarik seputar Jakarta, “The City of Malls” [Bonus Infografis]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54050b2a902cfe27158b4572/lima-fakta-menarik-seputar-jakarta-the-city-of-malls-bonus-infografis

Lima fakta menarik seputar Jakarta, “The City of Malls” [Bonus Infografis]

Tampilkan isi Thread
Halaman 51 dari 57
Miris kadang, liat ibukota negara dipenuhi mall" sedangkan pasar tradisional tergeser -_-
Wuidiw 170 mall? emoticon-Matabelo
nanya: benarkah isu yg menyatakan bahwa bangunan2 tersebut yang menyebabkan banjir?
Ane Belom Pernah Ke Jakarta Gan emoticon-Ngakak (S)
emang jakarta kota yang banyak mall gan
pertamax datang jakarta sih ane heboh sendiri liat mallnya gan... emoticon-Hammer2 tapi lama kelamaan udah bosan gan.. emoticon-Big Grin
umur sdh 30an tapi belum pernah ke ibukota gan emoticon-Malu (S)
banyak sekali mall ya emoticon-Belo
Gimana ga cepet abis duid kalo tinggal di Jakarta .... emoticon-Bingung (S)
paling males kemall ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Lima fakta menarik seputar Jakarta, “The City of Malls” [Bonus Infografis], nice info gans
wah, di Jakarta udah terlalu banyak mall, ...

jadinya bikin orang lebih sering ke mall dibanding ke taman...
Iyah gan mall dijakarta emang jumlahnya udah bejibun banget gan..
Asyik sih emang gan jalan2 di mall ceweknya bening2 bgt..
Beberapa mall di jakarta harus dimusnahkan gan krn ga laku dan merusak penandangan, jg kondisi memprihatinkan.
klo di depok katanya ada "MALLPRAKTEK" yg penempatannya terlalu bahkan amat dekat..
mall2 sebanyak gitu konsumsi listriknya pasti gede banget tuh emoticon-Belo
sudah malas ke emol. Parkirnya aja mahal emoticon-Cape d... (S)
Terus pas di dalem, dingin AC-nya emoticon-Takut (S)
Mall bnyk banget di jkrta, tp selalu rame aja,.. emoticon-Bingung
Mall yg berdeketan

Elu pernah ke bekasi ga brayy
Ntu mallnya bejejer
Quote:


Ane kira IMAX gandaria city lebih gede ketimbang kelapa gading.... soalnya pernah nonton di dua tempat itu.... kesannya imax kelapa gading kyk lebih sempit n ga kerasa tuh layar melengkungnya... emoticon-Thinking
Halaman 51 dari 57


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di