CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tokoh ini menyumbangkan 28 dari 38 kilogram emas yang ada di Monas.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54be9b27a1cb1746618b4569/tokoh-ini-menyumbangkan-28-dari-38-kilogram-emas-yang-ada-di-monas

Tokoh ini menyumbangkan 28 dari 38 kilogram emas yang ada di Monas.

Tampilkan isi Thread
Halaman 63 dari 71
ini baru thread bintang lima. sepanjang ini yang gw tw hanya masyarakat aceh punya sumbangsih besar dalam hal pembiayaan pada saat jaman Bpk. Soekarno .. beberapa pesawat jaman keemasan RI pun sumbangan masyarakat aceh, baru tw ini ada tokoh nya lgs. kasian jg ya politik.. terlalu kejam..
baru tau ane.. nice info gan
Salut 🙌 banget ama nih teuku,..
Ane baru gan,keren infonya emoticon-Matabelo
selama jalan hasil dari sumbangan beliau dilewati orang, maka setiap setiap itu juga pahala datang padanya..hebat si pak marwan
salut buat teuku markam gan ane mau berbagi kekayaan sama negara
kebanyakan pada baru tau semua termasuk ane, kurangnya edukasi kah atau kurangnya rasa cinta negri sendiri
baru tau ane gan emoticon-Embarrassment
Ternyata dia yg nyumbang
nice banget infonya gan emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Matabelo mata belo , buset 1000 x 38 kg x rp 550000 , piro iki ??
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
wihh orang aceh looh emoticon-Cendol (S)
kasian bgt nasibnya, pdhl beliau nyumbang bahan yg merupakan icon negara kita, blm lg yg senayan.. hmm..
klo dirupiahin skrg 14 miliar ya.. + nilai sejarah + statusnya skrg = dikira2 aja lah..
*kabuurr
sejarah monas
Terimakasih buat Teuku Markam
Quote:


sekarang kalo diuangkan banyaak bnageett gan emoticon-Smilie gak kebayang berapa juta tuh gan
Wong sugih
emoticon-Kiss (S) emoticon-Kiss (S) emoticon-Kiss (S)
emoticon-I Love Indonesia (S) Pesawat terbang dakota pertama Indonesia jg hasil sumbangan rakyat aceh. Cmiiw
Ceritanya mengharukan, thanks share bermanfaatnya.
Membuat ane semakin malu gak punya sumbangsih buat negeri ini.
ane baru tau ternyata dia orangnya emoticon-Belo
Halaman 63 dari 71


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di