CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Tips Anti Mainstream Biar Ga Kena Razia Polisi ~
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551e86ac138b467d028b456e/5-tips-anti-mainstream-biar-ga-kena-razia-polisi

5 Tips Anti Mainstream Biar Ga Kena Razia Polisi ~

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 54
ente dorong aje motornya gan

ane wkt itu dorong motor dikiranya mogok

dilepasin gan gak disuruh minggir emoticon-Ngakak
semuanya mustahil
kecuali yang tips pertama
masih mungkin di lakukan
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Paling ampuh jangan pake kendaraan bermotor emoticon-Ngakak (S)
Gila ide lo Cerdas bnget men... Knpa gue gak kpikirn ntu yak... emoticon-Hammer
Kirain mau ngasih tips beneran, ternyata cuma becandaan doang emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak
Jiaaaak ngayal tingkat tinggi emoticon-Ngakak
Wkwkkw,, Nais emoticon-Ngakak
koplakkk masa pake jetpack nya GTA emoticon-Ngakak (S)


ini namanya konyol sangaddd emoticon-Ngakak (S)
Quote:


bukan tingkat tinggi lagi ini gan... tp udah over dosis emoticon-Ngakak (S)
ngakak abis gan emoticon-Ngakak (S)
yg kocak pake ada tingkat keberhasilannya emoticon-Ngakak (S)
Quote:


ntu berarti udah ada penelitian seperti itu emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Thanks gan.. seger banget nih gini hari emoticon-Toast
patut dicoba nih emoticon-Ngakak (S)
biar ga kena jalan kaki aja gan emoticon-Ngakak
Quote:


Sori gan.. ane sebelum bikin trit selalu survey penelitian dulu di ITB dan IPB emoticon-Cool

*survey ndasmu emoticon-Hammer (S)
tipsnya kocak ini emoticon-Ngakak (S)
pacarin anak kapolri susah gan, modalnya gede emoticon-Hammer (S)
buset gan itu jetpack kalo bisa beneran ane mau deh hahahahaha btw ga agan tambahin motornya batman? polisi jg ga berani nilangnya itu gan bahaha
jadi anak buahnya haji lulung juga gan emoticon-Ngakak
Quote:


Ngga juga gan. Yang kita perlukan saat ini adalah dompet yang lebih tebal dari biasanya. Mobil yang lebih mewah dari biasanya. Henpon yang layarnya lebih gede dari biasanya (21 inch misalnya emoticon-Hammer (S)). Apa ini ngawur emoticon-Bingung (S)
pake parfum horny
yang banyak dijual di lonje aja braay
Halaman 4 dari 54


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di