Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

feditiaAvatar border
TS
feditia
Film Hoolywood yang suting di indonesia
Pesona eksotis alam Indonesia tentu tak kalah memikat Gan sisst dengan belahan dunia manapun. Maka tidaklah salah bila para sutradara kondang film-film Hollywood melirik Indonesia untuk lokasi syuting. Ada beberapa tempat di Indonesia yang pernah menjadi lokasi syuting film Hollywood. Tempat mana saja itu? Berikut tempat di Indonesia yang pernah menjadi lokasi syuting film Hollywood
Ketika menonton sebuah film, hal pertama yang dilihat adalah aktor atau artis yang memainkannya

Langsung aja gan/sisstemoticon-Ngacir

Alex Cross
Film Hoolywood yang suting di indonesia

Film ini mengisahkan seorang ditektif asal Detroit yang ditugaskan untuk menyelidiki kasus kematian Fang Yuan. Alex Cross (Tyler Perry) dibantu oleh rekannya Tommy (Edward Bruns) dan Monica (Rachel Nichols) menemukan petunjuk dari kasus tersebut. Tahukah kamu di mana lokasi syuting film ini? Di daerah Karangasem dan Nusa Lembongan Indonesia.
Eat Pray Love

Film Hoolywood yang suting di indonesia

Film ini diangkat berdasarkan novel karya Elizabeth Gilbret yang dibintangi artis cantik Julia Robert yang berperan sebagai Liz. Film ini mengisahkan seorang perempuan yang tidak mendapatkan kebahagian dalam berumah tangga. Liz memutuskan untuk bercerai dengan suaminya dan melakukan perjalanan sendiri ke berbagai negara, salah satunya Pulau Dewata Bali. Di Bali inilah Liz menemukan cinta sejatinya Gilbert (Javier Bardem).
The Philosopher (After the Dark)

Film Hoolywood yang suting di indonesia

Film ini menceritakan permainan seorang guru filsafat James D’arcy yang mengajak 20 muridnya untuk menempati sebuah bunker dan melakukan permainan filosofis di dalamnya. Salah satu artis Indonesia yang bergabung dalam film ini adalah Cinta Laura dengan lokasi syuting di Jakarta.
Savage
Film Hoolywood yang suting di indonesia

Film ini menceritakan dua orang sahabat dan seorang gadis yang menggeluti bisnis ganja. Mereka dipertemukan dengan bos berasal dari Mexico dengan niat mengusai bisnis tersebut. Tetapi kedua sahabat tersebut menolaknya sehingga terjadi penculikan pada rekan perempuanya. Film ini dibintangi oleh John Travolta, Salma Hayek, Blake lively, dan Taylor Kitsch dengan lokasi pengambilan gambar di Pulau Moyo Nusa Tenggara Barat Indonesia.
Java Heat
Film Hoolywood yang suting di indonesia

Film ini bercerita tentang kerjasama intelejen Amerika dengan Indonesia untuk mengungkap kasus penculikan Putri Kraton Yogyakarta dan perhiasan berharga milik keraton. Film ini dibintangi oleh Mickey Rourke dan Kellan Lutz dengan lokasi syuting di Candi Borobudur serta beberapa tempat di Yogyakarta.
The Island of Dr Moreau

Film Hoolywood yang suting di indonesia

Film ini termasuk film lama, yakni sekitar tahun 90-an. Film ini menceritakan seorang dokter yang terobsesi untuk menggabungkan manusia dengan hewan. Film ini belokasi syuting di sebuah pulau terpencil Indonesia, yang berdekatan dengan Gunung Krakatau dan dibintangi oleh Val Kilmer dan Marlon Brando.

The Fall (2006)
Salah satu latar cerita film yang dibintagi oleh Lee Pace dan Catinca Untaru ini mengambil lokasi di Desa Teges, Gianyar, Ubud, Bali.
Film Hoolywood yang suting di indonesia

Eat, Pray, Love (2010)
Film ini diadaptasi dari novel Elizabeth Gilbert. Artis Hollywood kondang Julia Robert membintangi film ini. Ia diceritakan melakukan perjalanan ke tiga negara untuk mencari ketenangan dalam hidup setelah bercerai.
sumber: www.yuktravel.com
Liz ke Italia untuk berwisata kuliner, bertolak ke India untuk bermediatasi dan mencari ketenangan spiritual, dan menemukan cintanya di Indonesia. Julia Robert dan Javier Bardem sempat melakukan pengambilan gambar di kawasan Ubud & Gunung Kawi, Tampaksiring, Bali. Aktris senior Christine Hakim pun turut terlibat dalam film tersebut.
Film Hoolywood yang suting di indonesia

The Philosopher (2012)
Film ini mengambil lokasi syuting di Lokasi syuting film ini adalah di daerah Candi Prambanan, Yogyakarta; Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, Jawa Timur; Pantai Tanjung Kelayang dan Pulau Lengkuas, Belitung. Cinta Laura menjadi artis Indonesia yang terlibat dalam film 'The Philosopher' yang dibintangi Bonnie Wright, pemeran Ginny Weasley yang merupakan pacar Harry Potter.
Film Hoolywood yang suting di indonesia

Sekian dari ane smoga bermanfaat iyahh emoticon-Ngakak (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
Diubah oleh feditia 31-03-2015 11:04
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
10.7K
30
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan