yessyhuskyAvatar border
TS
yessyhusky
AGAN HAMPIR PUTUS ASA DENGAN KEHIDUPAN ? LIHAT PERJUANGAN BAYI INI
Meski usianya baru 15 bulan,
Jack Stevens sudah melalui banyak hal diawal kehidupannya. Jack dilahirkan denganHypoplastic Left Heart Syndrome (HLHS), yang berarti sisi kiri jantungnya tidak berfungsi dengan baik.

Bayi imut asal Hartlepool, County Durham, initelah menghabiskan awal hidupnya di rumah sakit, menjalani total sembilan operasi, termasuk empat operasi pembukaan jantung.
Si kecil dari Hartlepool, County Durham telah menghabiskan separuh hidupnya yang singkat di rumah sakit, menjalani total sembilan operasi, termasuk empat operasi jantung terbuka.






Dia bahkan sempat terserang stroke dan harus diresusitasi (usaha atau pertolongan untuk mengembalikan fungsi pernapasan dan jantung
yang terganggu) sebanyak tiga kali. Dia juga menderita satu stroke dan telah harus diresusitasi tiga kali. Tetapi sekarang, dia akhirnya bisa pulang bersama orang tuanya - ayahnya Chris Stevens dan ibunya Ashton Hodge.
"Dia telah melalui banyak hal, tapi dia
melakukannya dengan sangat baik," kata Chris kepada metro.co.uk (1/4).
Chris mengaku bahwa dia dan istrinya telah mengetahui kondisi Jack sebelum anak itu lahir. Karena itu, Jack pun harus
menghabiskan lima bulan pertama hidupnya di rumah sakit.




Melihat perjuangan putranya, Chris merasa sangat bangga pada Jack. Sebab menurut tim medis, hanya ada sekitar enam dari 10 anak yang mampu bertahan hidup dari operasi tersebut. Jack pun meninggalkan rumah sakit untuk pertama kalinya pada bulan April tahun lalu, namun dia harus kembali ke Rumah Sakit Freeman Newcastle tiga bulan kemudian setelah terserang stroke.

Walau sudah dinyatakan sembuh, Jack yangtampak ceria dan sehat itu sementara masih perlu minum obat empat kali sehari, dan harus melakukan transplantasi jantung.



Jika agan merasa hidup agan tidak berharga lagi coba bayangkan perjuangan anak ini untuk hidup . Setiap masalah pasti ada jalan keluarnya.
NEVER GIVE UP!
sumber : merdeka.com
0
1.3K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan