CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Healthy Lifestyle /
Salah satu cara menghilangkan Panick attack dan Anxiety Disorder
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54f3e0ac60e24bb45e8b4576/salah-satu-cara-menghilangkan-panick-attack-dan-anxiety-disorder

Salah satu cara menghilangkan Panick attack dan Anxiety Disorder

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 50
Baca2 smua yg kena penyakit ini pada takut mati ane malah takut muntah emoticon-Bingung (S) sampai2 ane bisa tahan gak makan seharian kalo lagi muncul paniknya emoticon-Ngakak (S)
Ada gak ya yg senasib sama ane yg gak bisa makan kalo penyakitnya lg kambuh?
Terus ada gak yg kalo dipgl makan sama orang langsung kambuh deh penyakitnya? Ane tiap dipgl makan sama orang lain langsung kambuh paniknya tp kalo makan karena kemauan sendiri dak kenapa2 emoticon-Bingung (S)
si agan phobia.clinic khusus nanganin kyk ente sis tapi pake teknik sendiri campuran dari psikologi mpe hipnotis di pake emoticon-Ngakak
saya pernah juga panik krena trlambat sekolah
bisnis ibu
asallamualikum gan, mau tanya ada yang tau daftar Dr. Psikiater untuk wilayah Jogja atau Purwokerto yang recomended dan biaya relatif terjangkau. Ane browsing belumn nemu. pasien menderita pikiran negatif yang diluar kendal gani jadi sangat sulit untuk fokus. mohon bantuanya gan. Urgent. terima kasih
ane parno ama penyakit gan...
Quote:


Gan yang anda maksud kondisi syaraf tegang itu bagaimana pernah dirasakannya?...kalau saya sudah 4 bulan merasakan sensasi seperti ditusuk jarum sekitar kaki juga kadang di tangan dan kadang leher terasa kaku dqn kepala sedikit sakit sebelah.
Apakah yg agan rasakan itu seperti gambaran yg sy rasakan saat ini?

yang udah pernah CBT terapi reviewnya dong gan... Katanya bisa 100% langsung sembuh... emoticon-Hammer (S)
cara paling mudah itu ke rs gan. klo dijogja mungkin anda bisa ke rsj daerah pakem ato ke kampus psikologi ugm. klo di magelang anda bisa memeriksakan diri di rsj di daerah kramat. klo purwokerto sy g bs bantu gan
ayo agan2 lagi berjuang HARUS TETAP SEMANGAT! saya juga lagi berjuang nih udah hampir 2 bulan kena serangan kayak gini sekarang sekarang sudah mulai bisa mengontrol nya. yang penting TETAP SEMANGAT! FIGHT TERUS! SABAR! PASTI BISA! jangan lupa selalu berdoa setiap saat. PASTI BISA TUHAN pasti menolong kita.
ane pernah kena ginian, entah kenapa tubuh ane gemetaran dan rasa kecemasan yg berlebihan...
alhasil ane coba searching di google buat solusi dan ketemu penyembuhan dengan dengerin brainwave music. jadi brainvawe music itu kita dengerin gelombang suara lewat headset utk bikin sugesti positif ke diri kita...
alhamdulilah udah sembuh skrg gan, gak ada lagi rasa gemetar + kecemasan..
penyakit psikolog itu bener2 nyiksa gan, karena ini tekanannya ke mental kita. ya cara sembuhinnya ya diri kita sendiri. tanamkan sugesti positif aja sbenarnya buat sembuhin nih penyakit + lakukan kegiatan positif pasti sembuh dah..

oh ya terakhir ane pernah dapet info, coba ente baca bukunya erbe sentanu yg quantum ikhlas ada tuh yg jual di gramedia...
recommended sekali gan katanya..

semangat gan.

Diubah oleh SuperAzzura
Quote:


Ane juga kena anxiety semenjak ditinggal meninggal bapak ane.. Ane sedih sampe resign dari tempat kerja. Udah 2 bulan ane kena anxiety, bener salah satunya takut akan kematian. Tadinya ane kira kena serangan jantung. Gejalanya irama jantung aneh, keringat dingin mulas, sesek dada, kepala pusing berat kayak melayang, ga bisa tidur, sekalinya merem otak rasanya berfikir2 yg ngga2, hal sepele bisa bikin ane cemas. Dulu pertama ngalamin sampe dibawa ke UGD jam 12 malam. Ane sempet di kasih obat anti depresan. Sampe skrg tiap malam masih anxiety dan belum dapat kerja baru..
beberapa bln yg lalu sy kyknya kena Anxiety ini.. tetiba takut dan panik ga jelas sampe rasanya nyesek di ulu hati, keringat dingin, berdebar dll... udah 3x ke dokter periksa hasilnya sama, asam lambung naik. sampe sy EKG juga buat cek jantung, alhamdulillah normal semua...

Nah skg udah mulai bisa sedikit mengendalikan, tp knp jd sering pusing dan kepala kyk kena angin gitu yaa... leher pundak juga kaku.... apa itu salah satu efeknya juga??

apa yg harus sy lakuin???
ati2 yg dikasih obat anti-depressan. Nanti kecanduan emoticon-Hammer (S)
Quote:


bener banget, ni ya yang punya pnyakit kaya gini , lu tu ga PERLU KE PSIKIATER ! KITA ITU PUNYA AGAMA APALAGI YANG MUSLIM, BERDOA AJA UNTUK DISEHATKAN FISIKNYA, DIKENDALIKAN EMOSINYA KARENA DARI PERASAAN YANG GA ENAK DAN BERSIFAT KONDUSIONAL MEMBUAT EMOSI KITA JADI SEDIKIT NAIK, DITENANGKAN PIKIRAN HATI DAN JIWANYA, DIJAUHKAN DARI JIN DAN SETAN YANG BERUSAHA MENGAMBIL ALIH JIWA KITA, DAN YANG TERAKHIR IKHLAS DAN MINTA RIDHO SERTA IJIN SEMBUH DARI ALLAH! INGET SETIAP MANUSIA PUNYA MASALAH HIDUPNYA MASING2, JANGAN TINGGALIN SHALAT DAN MENGAJI SETIAP BIS SHALAT.

yang mau berobat gue saranin mending ke psikolog deh + hipnoterapi, keluarin semua apa yg menjadi pikiran negatif lo tanpa ada rasa ditutupi emoticon-Big Grin, FIGHT TERUS KAWAN , SEMANGAT! gue jg semangat ko emoticon-Big Grin
Gan, ada yg punya pengalaman teman atau pribadi tentang sembuh dari agoraphobia (takut keluar rumah) ? ane punya agoraphobia + social phobia, apa yang harus ane lakuin gan ?
anxiety kumat lagi tiap denger berita duka. emoticon-Marah
w ga kemana mana tapi juga sembuh sendiri kok emoticon-Malu (S) 7hari kena panic attack berturut turut setelah itu rasanya plong banget yah walaupun belum 100%ilang emoticon-Hammer (S)
Quote:


sama kyk ane bgt nh. ente sempet kleyengan atau gak nyaman di kepala jg gak? sebelah atau sisi kedua kpala?



Quote:


100 persen sma bgt kyk ane. klo ane skrg rutin berbekam nh darah kotor udh kluar brp liiter tau dah. dan ternyata skit ane karena pikiran. kpala suka kleyengan nh yg sbelah kanan. anehnya yg kiri normal2 aja. jdi bngung bro. kita ngrasain gak enak. tp org blg bkn apa2
Diubah oleh hyde250
Quote:


Yap! Kliyengan gan. Trus sebelah kanan ni ga enak bgt. Kyk rasanya kena angin sriwing2 gt. Tengkuk jd agak kaku dan pundak pegel.

Hmm.. ..ente gt jg ga? Apa ni pengaruh dr ketakutan itu yaa?
Halaman 3 dari 50


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di