CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pekerjaan Yang Butuh Skill Berbohong!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551d3a4f98e31b8f4b8b456a/pekerjaan-yang-butuh-skill-berbohong

Pekerjaan Yang Butuh Skill Berbohong!

Tampilkan isi Thread
Halaman 31 dari 43
Quote:


..... Emang ganteng gan emoticon-Ngakak
Hehe bisa amat gan, kayaknya ada yg kurang deh... pengacara gak termasuk gan
Quote:


ane juga baru tau gan emoticon-Traveller
wkwk bohong demi kebaikan gan
bener juga tuh gan
Lebih baik jujur walaupun sakittt nya tuh disini hehehe
ntun
Quote:


Gk pernah sich gan, itu pengalaman temen2 ane yang suka beli barang merek ecek-ecek, kalau ane beli barang elektronik yang Branded aja he..he..
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star:emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
Penjual di. Lonje bnyk gan..aduhai parfum
hahahah bener juga tuh gan emoticon-Big Grin
koruptor ganemoticon-Ngakak

agen fbi jugaemoticon-Ngakak
Sales gak masuk gan ??? emoticon-Cool
Bagian purchasing/procurement gan, hrus pandai bermain kata2 spya dapat harga/barang yg terbaik
wuih ambigu nih kalo harus bohong, pekerjaannya ga berkah dong emoticon-No Hope
brbhong jd duit itu tu
[QUOTE
ente mungkin menyangka ente beruntung bisa mendapatkan kamar saat musim liburan. Resepsionis bertutur seolah-olah hampir semua kamar sudah terisi dan ente beruntung mendapatkan yang terakhir.

Namun, sebenarnya mereka memang melakukan hal tersebut dengan tujuan agar tamu merasa bahwa mereka mengunjungi hotel yang layak dan punya nama. Inilah cara yang digunakan agar tamu menjadi betah dan pelanggan tetap. Tak heran, jika seseorang sudah menyukai satu hotel, ia akan setia dengan tempat tersebut.

[/QUOTE]

Baca ini langsung teringat film Warkop DKI "Dongkrak Antik"..wakakakaka nice one gans..
Quote:


lebih dari bohong itu..
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Semuanya pasti pernah bohong
Pengacara mana gan? emoticon-Big Grin
Halaman 31 dari 43


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di