CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Di Bawah Gedung-gedung Ini Tersembunyi Kuburan Massal
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551ca5b5c3cb17712e8b4568/di-bawah-gedung-gedung-ini-tersembunyi-kuburan-massal

Di Bawah Gedung-gedung Ini Tersembunyi Kuburan Massal

Tampilkan isi Thread
Halaman 13 dari 33
Quote:


serem banget sist.. tapi tak seserem hatiku padamu emoticon-Matabelo emoticon-Ngakak (S)
di indonesia juga banyak gan, biasanya sudah dibangun utk hotel atau pabrik2 besar
seraaaam
ada yg udh berubah jadi batu akik ga ya

secara matematika aja udh pasti akan lebih byk makam didaratan
byk aja yg msh tersembunyi
serem itu kalo jadi satpamnya
Yg gedung indo ada ga, gan ? emoticon-Takut
Duh.bacanya.malem.jum'at.lagiemoticon-Takut (S)
Yaa ampunnn seremnya gaaaannnn.... Ngerriiiii dah...
Quote:


bakalan mahal batu akiknya ganemoticon-Ngakak (S)
hiii ngeri kaliii
Ngeri banget,..
Keknya di indon gak ada… emoticon-Smilie
emoticon-Takut
Ga berasa horror apa ya setelah tau tempatnya bekas kuburan massal
waalaikumussalam warahmatullahi wabarakatuh. Hem mungkin karena udah gak ada tempat lagi dan males gali yang jauh. Tapi sedih juga ya
apa rasanya ya di kampus bawahnya kuburan massal emoticon-Takut
keren ya gan emoticon-Takut (S)
misterius emoticon-Takut (S)
seremmm juga kl tau itu gedung dulung kuburan masal...

macem2 kl ps malam....

emoticon-Takut
Yang ane bingungin sekarang malah "Ada nggak yah area tanah di sekitar kita yg blm pernah difungsikan jd kuburan?!?"
Kebanyakan tanah kan jaman dulu dipake sembarangan aja gitu buat ngubur jenazah.
Mungkin dibawah kaki kita sendiri... emoticon-Takut
Diubah oleh ctcpuccat
Serem gan
Pasti ny berhantu tuh gan, cocok buat uji nyali hehee
wiih yang 1 sama 2 semacem film2 gitu gan, ritual2 aneh di balik agama tertentu
yaah gak heran sih kadang banyak misteri yang beginian
Halaman 13 dari 33


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di