Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Grim.Reaper199Avatar border
TS
Grim.Reaper199
(ASK) About Install Ulang OS WIndows
Hai Teman-teman, Terima Kasih sudah mampir ke thread ane yang acak acakan ini emoticon-I Love Indonesia (S) Maaf sebelumnya kalau saya Salah kamar emoticon-Hammer (S)
seperti yang tertara dijudul saya ingin menanyakan tentang OS Windows dsni, jika teman-teman mengerti dan tau tolong bagi ilmunya ya emoticon-I Love Kaskus (S)
jadi gini teman-teman, saya punya laptop Windows XP dan laptop saya ini udah kritis emoticon-Takut (S) kyknya kena virus atau apa bnyak program yang error dan jalan sendiri. nah saya mw tanya kalo mw install ulang laptop saya beserta seluruh datanya gmn ya? kalau pakai Disk, msalahnya disk saya ini hilang entah kemana emoticon-Berduka (S)
kalau ada teman-teman yang tau cara install ulang tanpa CD bisa berbagi kepada saya disini tentunya yang Work ya yg terbukti berhasil.
dan 1 lagi teman, kalau mau Ganti Windows XP ke yg lbh baru gmn ya? tentunya tanpa ke Counter komputer emoticon-Malu (S)
Terima Kasih teman sekian thread saya ini, informasi/komentar yang teman berikan sesimple apapun tetap saya hargai dan semoga teman dibalas kebaikannya disuatu saat nanti kala kesulitan seperti saya emoticon-Kiss (S)

Jangan Lupa di Rate 5 Gan/Sist biar thread saya tidak tenggelam

Diubah oleh Grim.Reaper199 02-04-2015 10:08
0
1.8K
31
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan