CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
7 Gaya Hidup Mewah Princess Syahrini yang Gak Bakal Bisa Kamu Ikuti
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/550ce2c9108b4626258b4572/7-gaya-hidup-mewah-princess-syahrini-yang-gak-bakal-bisa-kamu-ikuti

7 Keunikan dari Princess Syahrini yang patut disimak

Tampilkan isi Thread
Halaman 18 dari 88
glamour abiss...
duit darimane tuh? emoticon-Big Grin
yang gue bingung tu orang dapet duit drmane segitu banyaknye emoticon-Ngakak (S) emoticon-Hammer (S)
mangstap lah princess emoticon-Kiss (S)
Haduh ane sih ogah duitnya buat begituan mending di simpen buat cucu ane emoticon-Ngakak
ga dibawa mati gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:


yakin manggung doang?? emoticon-Ngakak (S)
bukan ga bakal bisa, tapi ga bakal kepengen, kalo cuma pengen duitnya sebanyak dia sih pengen,cuma kalo kudu sampe begitu buat apaan juga coba
gw juga ogah ngikutin

emoticon-Busa
Repot punya bini kek gini,… emoticon-Frown
Jirr , enak banget kalau jadi suaminya . Gak usah cape2 kerja .
waduh gan pdhl ane nepsong jadiin syahrini istri tpi mentok di dompet ...
Wow, sesuatu sekalii.. emoticon-Big Grin emoticon-Jempol
giamana cara hidup dan gayanya kalau dibugilin hasilnya gak jauh beda dengan yang lain gan emoticon-Ngacir
emoticon-Ngakak
aje gile
itu namanya , GA ADA OBAT gan
emoticon-Ngakak (S) gila tu orang turunan bill gates kali yak emoticon-Hammer2
uda jangan ditiru, jadi diri sendiri aja
ya buat info gpp gan, toh kl emang bisa mampu ya ropopo
emoticon-Takut
Gaya hidup hedonis begitu diikutin emoticon-Cape deeehh
Gak mendidik sama sekali
kesian generasi sinetron kek gini nih


mending blusukan lagi ma jokowi deh
biar dikira kerja kerja kerja - tp ga pake mikir
Ntar klo di Akhirat bakal kaya gini juga gak ya dia???

Buruan tobat neng, semua yg lu punya dan pamer bakal diminta tanggung jawabnya nanti di akhirat....
Halaman 18 dari 88


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di