thedominatorAvatar border
TS
thedominator
Terkuak! Rahasia Dominic Toretto Selalu Menang


Dari film pertama sampai keenam, Dominic Toretto punya presentase kemenangan hampir 100% di bidang favoritnya, balapan. Hampir semua balapan pernah dilakoninya, balapan lawan pembalap, balapan lawan polisi, balapan lawan teroris, balapan lawan orang jepang juga pernah. Lawan balapannya pun ngga cuma mobil, dia tercatat pernah meladeni tronton, tank (dikendalikan oleh orang indonesia), pesawat sampai tamiya. Dan sepertinya Dominic Toretto masih akan mempertahankan prestasinya di film ketujuh. Apa rahasianya? Simak hasil pengamatan TS setelah menelusuri gerak-gerik Dominic Toretto di dunia balapan yang tak mengenal gigi mundur ini.




1. Nyali-nya Gede



Bisa dibilang Dominick Toretto (selanjutnya disebut 'dom') tidak pernah ragu-ragu dalam menjalankan aksinya. Ngerampok kereta, senggol-senggolan lawan tronton, sampai ketinggalan pesawat dikejar pake mobil pernah dijabani si pemuda berbadan kekar ini. Pokoknya ngga kelasnya dom lah kalo ditilang gara gara ngelanggar lampu merah atau masuk busway. Komandan kesatuan khusus pemerintah aja diajak adu kuat apalagi kamu, iya, kamu.


2. Baterei Full Terus



Kemenangan si dom tidak terlepas dari peran maps di smartphonenya dan selalu cek twitter tmc polda metro jaya untuk cari tau kondisi jalanan. Apalagi kalo ngga ada penumpang si dom ngga punya pilihan selain nge-game pas ngetem. Tercatat dalam waktu 1 jam dom bisa meladeni 2-3 balapan. Untungnya smartphone dan powerbank dom mendukung teknologi flash charge yang dikenal sangat cepat mengisi bateri smartphone, secepat laju dom di jalur balapan. Kebut-kebutan di jalan berarti smartphonenya harus selalu stand by. Tercatat teknologi flash charge ini mampu mengisi baterei smartphone sampai 75% cuma dalam waktu setengah jam, jadi dom tidak pernah khawatir dengan kondisi baterei smartphone-nya. Coba bayangkan dom lagi balapan, salah jalur ga ada maps gara gara batre smartphone drop, kalo nanyain orang di jalan satu-satu filmnya bisa lama kaya jam tayang acara dagel-dagelan di tv.


3. Banyak yang Naksir



Ini adalah faktor sebab-akibat yang akan ditanggung oleh dom seumur hidupnya. Gara-gara sering menang pada debutnya di dunia balapan liar, banyak wanita yang jatuh hati pada keahlian dom di belakang setir mobil. Dari sesama pembalap, mekanik, penjaja air mineral sampai mbak pom bensin, semua mendambakan untuk duduk di sebelah kanan dom (di amerika setirnya kiri). Tidak mau kehilangan fans-fansnya, itu berarti dom harus selalu melewati garis finish pertama di setiap balapan yang dilakoninya. Bisa jadi inilah mengapa dom selalu all out atau memberikan performa maksimum saat mengolah si roda empat.


4. Punya Backingan Cadas



Keluwesan dom di jalanan tidak terlepas dari peran para kolega-koleganya. Siapa sangka seorang pembalap liar yang penghasilannya tidak menentu punya kawan seorang polisi mantan, ralat, mantan polisi dan komandan agen travel, ralat lagi, agen federal (CMIIW). Tidak hanya mereka yang sedang dan pernah berkiprah di bidang penegakan hukum, kroni-kroni dom juga terdiri dari sesama kriminal, istri temannya, teknisi, Gal Gadot, juga tak terkecuali adiknya sendiri. Siap membantu dom kapan saja membuat kepercayaan dirinya berada pada level tertinggi di setiap aksi penuh tensi.

emoticon-Maaf Agan


Ucapan Terima Kasih

Sedikit Testimoni dari narasumber:














0
7.2K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan