CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[Wow] Renungan : "500 Rupiah" Itu Sangat Berarti
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010618337/wow-renungan--quot500-rupiahquot-itu-sangat-berarti

[Wow] Renungan : "500 Rupiah" Itu Sangat Berarti

Tampilkan isi Thread
Halaman 326 dari 326
Renungan yg menyadarkan nih
emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
duit 500 itu berjasa banget buat ane, ane lgi masuk angin dia suka kerokin ane emoticon-Ngakak (S)

nice info gan emoticon-2 Jempol
jaman dulu berarti banget gan emoticon-Sorry
sedih ya kalau lihat kehidupan mereka ...
kadang dipikir kalo kumpulin uang Rp 500,- demi Rp 500,- ko bisa ya hidup di jakarta... ane kalo punya uang tinggal Rp 5.000,- di dompet aja bingung ini buat makan atau beli bensin.
Sementara mereka bisa hidup dengan nafkah segitu, ga kebayang rasanya..
berharga itu gan
Quote:
gan, sudah jam berapa gan? emoticon-Hammer
ane merasa miris sih gan
merinding gua baca cerita TS
kita emang harus saling berbagi




.
Quote:
setuju gan emoticon-Cool, mungkin emoticon-Hammer (S)
500 rupiah sangat berarti bagi mereja yah...

500 rupiah memang sedikit gan
tapi terkumpul segunung bisa jadi milyaran lho
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
sangat menyentuh gan emoticon-Mewek
semoga mereka selalu sehat dan diluaskan rejekinya gan
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
maka dari itu gan kita itu diharuskan untuk berbagi emoticon-Cool soalnya banyak orang diluar sana yang membutuhkan uluran tangan kita
tanpa 500 rupiah seceng gak bakalan ada bray
500 sangat berarti gan emoticon-Embarrassment
akibat dari sistem ekonomi kapitalis bray

Halaman 326 dari 326


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di