Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Black.Deneb.X4Avatar border
TS
Black.Deneb.X4
Risma Penasaran dengan Makam Adolf Hitler di Surabaya
Risma Penasaran dengan Makam Adolf Hitler di Surabaya

Risma Penasaran dengan Makam Adolf Hitler di Surabaya

01 APR 2015 Dok. Pemimpin Partai Nazi Adolf Hitler. Foto: Istimewa
Reporter
Dede Suryana
Update
Ahmad Dhani
Sumber
DBS



Rimanews - Kabar tentang kematian pemimpin Partai Nazi Adolf Hitler di Indonesia dan dimakamkan di Surabaya sudah ramai diperbincangkan sejak 2013 lalu. Namun, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharani secara khusus meminta agar kebenaran kabar tersebut ditelusuri.

Risma mengaku kaget saat diberi tahu oleh seorang tokoh Surabaya tentang keberadaan makam Del Fuhrer di kawasan Nganden. Menurut tokoh tersebut, Hitler melarikan diri ke Sumbawa dan meninggal di Surabaya usai terjadi kisruh politik di Jerman tahun 1945.

Risma Penasaran dengan Makam Adolf Hitler di Surabaya

"Saya sudah melihat makamnya di kawasan Nginden. Tentu saja, untuk mengungkap kebenaran butuh penelusuran lagi," kata Risma seperti dilansir beritajatim, Rabu (1/4/2015).

Kabar kematian Hitler di Indonesia mencuat pascapenemuan bangkai kapal selam Nazi Jerman tipe Unterseeboot atau U-Boat di Karimun Jawa, pada 19 November 2013 lalu. Kapal sisa perang dunia dua itu ditemukan lengkap dengan banyaknya kerangka dan tulang belulang para awaknya.

Spekulasi tentang Hitler meninggal di Indonesia mengemuka. Kapal itu diduga tenggelam setelah mengantarkan Hitler ke Indonesia.

Hal ini juga sekaligus menepis fakta sejarah yang beredar bahwa Fuhrer tewas bunuh diri 30 April 1945 di sebuah bunker di Berlin setelah Soviet berhasil menduduki Jerman.

http://nasional.rimanews.com/peristi...er-di-Surabaya


Del Fuhrer emoticon-Ngakak
sodaraya Del Piero emoticon-Hammer2
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
5.3K
14
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan