Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rinoxosAvatar border
TS
rinoxos
Sangat Kecewa Dengan LAZADA
Kacau banget ni lazada. Niat buat beliin hadiah malah jadinya berantakan. Ane capek udah konfirmasi berkali-kali dan jawaban CS cuma maaf2 doank.

Tanggal 24-03-2015
Awal mula ane mau beli Nexian Journey One buat hadiah adik ane gan. Ane bayar pake kartu kredit dan pembayaran lancar dan pada hari itu juga barang ane dikirim melalui LEX. Disini ane kirim ke BOGOR. Dan di link "Detail Pengiriman" tadinya ada tulisan proses pengiriman.
Sangat Kecewa Dengan LAZADA

Tanggal 28-03-2015
Ane dapet email yang isinya ada masalah "TAK TERDUGA"
Sangat Kecewa Dengan LAZADA

Disini ane langsung kontak CS lewat LIVE CHAT dan jawabannnya cuma

Terimakasih atas kesediaannya menunggu Bapak Teguh. Mohon maaf Bapak Teguh atas ketidaknyamanannya.
Berdasarkan hasil pengecekan kami, saat ini produk yang Bapak Teguh pesan sedang dalam proses pengiriman. Estimasi pengiriman wilayah Jawa Barat yaitu 1-5 hari kerja
Kami berharap produk yang Bapak pesan dapat cepat diterima dan dalam keadaan baik
Untuk mengetahui status pesanan terkini silahkan kunjungi halaman lazada.co.id/order-tracking

Ane cek ternyata di link "detail pengiriman" jadi kosong.

Tanggal 29-03-2015

Ane telepon CS langsung terkait dengan masalah "TAK TERDUGA" itu seperti apa. Dan jawabannya template lagi. CS tidak bisa menjelaskan masalahnya itu kenapa. Dan tidak bisa menjelaskan barang ane itu sebenernya dah sampe mana. Dan disini ane dijanjikan akan dikirimin email 1x24 jam mengenai masalah tersebut. Dan baru ada email di tanggal 30 dan 31 yang isinya template lagi
Sangat Kecewa Dengan LAZADA

Tanggal 30-03-2015
Ane chat lagi dan masih sama seperti sebelumnya. template lagi

Tanggal 31-03-2015(Ane nulis ini)
Ane chat lagi dan jawabannya masih template suruh nunggu lagi. Ane cuma pengen kepastian itu barang sampe mana. LEX itu gimana cara kerjanya. Ane sempet telepon lagi dan disuruh tunggu sampe besok sore.
Ane minta refund hari ini gak bisa katanya karena barangnya udah dikirim.

Terakhir ane chat gak dibales sama CS nya. Ni sekalian ane share bukti percakapan + nama CS nya
Saya: Sudah ada keterangan dari LEX tentang barang saya 389518522?
Just a moment...
RK_Sri: Hai, selamat datang di Lazada.co.id
Saya: Sudah ada keterangan dari LEX tentang barang saya 389518522?
RK_Sri: Kami akan melakukan pengecekan, mohon ditunggu
Terimakasih atas kesediaannya menunggu Bapak Teguh. Mohon maaf Bapak Teguh atas ketidaknyamanannya.
Berdasarkan hasil pengecekan kami, saat ini produk yang Bapak Teguh pesan sedang dalam proses pengiriman. Estimasi pengiriman wilayah Jawa Barat yaitu 1-5 hari kerja
Kami berharap produk yang Bapak pesan dapat cepat diterima dan dalam keadaan baik
Untuk mengetahui status pesanan terkini silahkan kunjungi halaman lazada.co.id/order-tracking
Saya: skrng sudah 5 hari..sudah hampir jam 5?masih ada kemungkinan?
lazada.co.id/order-tracking..disitu tidak ada informasi akurat sama sekali
RK_Sri: Mohon maaf Bapak atas ketidaknyamanannya. Kami akan informasikan perihal tersebut ke pihak jasa terkait
Dimohon kesediaannya untuk menunggu informasi lanjutan melalui email Bapak Teguh
Saya: saya sudah capek dengan jawaban tidak jelasnya. dari status pengiriman yang tidak jelas, tidak dapat menjelaskan email "terdapat masalah yang tidak terduga"..saya meminta proses REFUND hari ini juga
halo?
bagaimana?
kenapa tidak ada tanggapan?

Intinya ane cuma pengen kejelasan barang ane itu sampe mana. Masalahnya apa. Ane tanya LEX punya gudang di BOGOR biar bisa ambil sendiri jawabannya GAK BISA. Terus ane harus nunggu sampe kapan.emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
Diubah oleh rinoxos 31-03-2015 11:33
0
3.9K
16
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan