KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
ini kode-kode Cewek kalo mereka suka sama agan.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5110dee76012435008000004/ini-kode-kode-cewek-kalo-mereka-suka-sama-agan

ini kode-kode Cewek kalo mereka suka sama agan.

Tampilkan isi Thread
Halaman 124 dari 127
salting koq gak ada ya
Quote:


poin2 nya dibaca lbh detail gan.. emoticon-Big Grin
Quote:


ikut berduka gan
emoticon-Mewek

Quote:


that's good, kelanjutannya gmn? zonk atau ada hasil? emoticon-Big Grin
Sama ini gan, kalo ente nanya "kamu mau gak jadi pacar aku", terus dia jawab iya/mau, berarti tuh cewek suka sama agan... Ane nggak bohong gan emoticon-Big Grin
Oh ya? Semua wanita akan melakukan Hal serupa?
Quote:

itu ga kode namanya gan.. emoticon-Big Grin
Quote:

sebagian banyak begitu.. bisa dikatakan rata-rata emoticon-Big Grin
Quote:


Saya kurang memperhatikan, mungkin lain waktu boleh dicoba
Ane klo ngelirik cewe sering bgt bgitu gan si cewek sibuk benerin rambut kalo gak rambut sibuk bnerin pakaiannya/baju sampe bingung sendiri. tapi jujur ganz ane suka klo ada cewek nyang kek gitu suka bgt pas lgi sibuk bnerin rambut & bajunya ehehe emoticon-Big Grin
klo bini orang yg ngode begitu ke ane gmn gan? mohon petunjuk emoticon-Malu
Quote:

silakan dicoba gan emoticon-Big Grin

Quote:


iye gan biasa benering kerah kalau pakai kemeja emoticon-Malu (S)


Quote:


tampolin suaminya dulu gan.. emoticon-Malu
Quote:


biasanya emang bgitu ganz bnerin kerudungnya rapih atau enggak atau bnerin hijab/kerudungnya takut ada rambut yg keluar dri hijabnya dari pengalaman sech bgitu emoticon-Big Grin
Diubah oleh PriusOnline
Quote:


rambut adalah aurat wanita juga gan. emoticon-Malu (S)
thanks gan infonya
kalau uda suka ajak nikah gan emoticon-Ngakak
intinya mereka kayak senyum2 itu sudah cukup seh
Ane punya temen gan, dia dia minta dicariin cowo yang mirip kayak ane (nah ane cuma 1 gan) ane bingung.. Ane udah punya cewe, dia temen cewe ane gan.. Klo lg ngobrol bareng, dia suka ngliatin mata ane kaya gimana gitu.. Kandang sampe megang2 tangan segala pas ga ada cewe ane gan..
Quote:


kebetulan ane cowo nih gan, bijimane kalo kita kenalan emoticon-Betty (S) biar nte bisa ngusap ngusap leher sama merasakan sensasi merinding langsung dihadapan ane. emoticon-Ngakak
Yang boneng tuh gan? emoticon-Ngakak
oooh ternyata benerin rambut kek gitu tuh tandanya suka ya emoticon-Ngakak (S)
ane kurang peka masalah ginian emoticon-Hammer (S)
Halaman 124 dari 127


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di