CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
SELFIE DI MAKAM OLGA TUAI HUJATAN DI DUNIA MAYA !!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55196b60c1cb1763628b456b/selfie-di-makam-olga-tuai-hujatan-di-dunia-maya

SELFIE DI MAKAM OLGA TUAI HUJATAN DI DUNIA MAYA !!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 22 dari 108
norak anjir ih
ga tau gua mw ngomeng apa, ambil hikmahnya aja
aneh-aneh ya tingkah pola para fans emoticon-Belo
nga skalian dimakamkan di ancol apa di museum biar bsa kasih rejeki kasih taman bermain skalian atau jasa tukang foto lebay bgt kasihan org yg sdh meninggal ga bsa tenang sama kegaduhan org2
waras tuh selfie di makam? emoticon-Embarrassment
Quote:


Bukan gan udah gak jaman tu mah, tp d pamerin di instagram emoticon-Ngakak, yang berarti jutaan orang bisa liatemoticon-Ngakak
Jangankan dimakam..
Di sekitaran rumahnya juga tuh ibu2 pada foto2 sama artis gan.. ada yg sama luna maya, yg kaya mekel jekjon sapa dah ? ane ga tah namanya emoticon-Big Grin juga ama yg lainnya. Tiap waktu dp bbmnya update terus emoticon-Berduka (S)
mau ziarah apa mau selfie emoticon-Cape d... (S)
Tipikal orang indonesia emoticon-Ngakak (S)
Quote:


ya begitulah org indo gan emoticon-Ngakak (S)
hanya di indonesia gan emoticon-Hammer (S)
Masih bisa dipahami kalo anak dibawah umur 17 th, lha ini bapak2 sama emak2 pada ikutan emoticon-Cape deeehh
makam2 disebelahnya kasian gan, di injek2 orang2 gajelasemoticon-Cape d... (S)
sambil senyum lagi, ya allah..
pgn foto bareng artis g ksampean jdi foto sma mayatnya aj deh emoticon-Cape d...
wah benar benar nga ada empatinya nih, masa selfie di batu nisan..... speechless dah lihat tingkah masyakarakat "ngedablek" gini
ga tau tempat itu mahh,,, emoticon-Mad (S)
tempat hibur dadakan
itu pemakaman bukan pasar malam
kampungan banget yang selfie, juga sama yang pengen liat artis doang.
miris liat selfie yg kurang disiplin emoticon-Takut
Halaman 22 dari 108


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di