Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

insanity4729Avatar border
TS
insanity4729
WANITA- WANITA PALING KAYA DIDUNIA
emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
WELCOME TO MY THREAD
emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2

Selamat datang agan-agan semuanya, balik lagi nih sama ane newbie gan. Kali ini saya mau memberikan informasi ke agan dan aganwati semuanya mengenai 10 WANITA TERKAYA DIDUNIA, soalnya kalo laki-laki kan udah biasa ya kan dan agan aganwati pasti udah tau siapa aja ya kan mereka, contohnya BILL GATES, WARREN BUFFET, JIM WALTON dll. Nah kali ini ane mau kasih sedikit informasi mengenai siapa aja wanita-wanita yang bisa dibilang paling kaya didunia, mereka mendapatkan kekayaanya bisa karena keturunan tapi juga ada yang karena berjuang dari 0 nih agan dan aganwati semuanya.

Siapa sih yang ga mau jadi kaya ya kan ? tetapi menuju tujuan atau GOAL untuk menjadi kaya ga cukup dengan 1 atau dua kali kegagalan, bahkan THOMAS ALVA EDISON pernah gagal sebanyak 10083 kali sebelum akhirnya berhasil menemukan lampu pijar, sebenarnya dia bukan gagal tetapi menggunakan cara yang salah didalam menemukan cara yang tepat didalam menciptakan lampu pijar. Termasuk juga wanita-wanita ini agan, aganwati semuanya mereka tidak pernah merasa gagal atau lelah dalam mencapai tujuan mereka, tetapi mereka menjadikan kegagalan adalah sebuah proses atau batu loncatan dalam meraih kesuksesan.

Langsung aja ya gan kita liat siapakah kesepuluh wanita tersebut

12. Charlene de Carvalho-Heineken
Spoiler for fotonya gan:


Charlene de Carvalho lahir di Amsterdam 30 juni 1954, ia merupakan anak perempuan dari Freddy Heineken, yang merupakan seorang pendiri salah satu perusahaan BIR TERBESAR didunia yaitu HEINEKEN. Charlene de Carvalho kuliah di Universitas Leiden mempelajari HUKUM, ia kemudian menikah dengan Michel de Carvalho yang merupakan seorang Investor Bank yang kemudian menjadi salah satu dewan pengawas di Perusahaan Bir Terbesar Nomor 3 Didunia HEINEKEN. Mereka kemudian dikaruniai 5 orang anak, dan kemudian mereka menetap di LONDON. Menurut Sumber yang ane dapat di internet jumlah kekayaan Charlene de Carvalho mencapai $10,4 miliar.



11. Miuccia Prada
Spoiler for gambarnya:


Nah siapa sih yang ga kenal sama Brand terkenal asal Italia ini, yup PRADA brand ini sangat terkenal diseantero dunia semua orang sangat mengenal brand fashion ini. Miuccia Prada adalah seorang perancang busana yang lahir di MILAN tanggal 10 mei 1949, Miuccia Prada adalah penerus rumah Mode PRADA yang didirikan oleh Mario Prada pada tahun 1913 yang berkonsentrasi dengan produk yang berbahan Kulit yang dibuat secara mewah dan eksklusif sehingga sangat digemari oleh para kalangan orang kaya di MILAN. Pada tahun 1978 Mario Prada menyerahkan Rumah Mode PRADA kepada sang cucu Miuccia Prada, meskipun tidak memiliki latar belakang pendidikan didunia MODE, bersama dengan suaminya Patrizio Bertelli mereka berhasil mengembangkan Kerajaan Rumah Mode PRADA hingga ke seluruh dunia. Mereka membagi perannya masing-masing, Patrizio Bertelli berkonsentrasi dengan manajemen PRADA, dan sang istri Miuccia Prada berperan dalam design dan juga membuat tampilan baru Prada. selain Brand PRADA, Miuccia Prada juga mengembangkan Brand baru bernama Miu Miu.
Jumlah kekayaan yang dimiliki oleh Miuccia Prada senilai $11,1 miliar

10. Johanna Quandt
Spoiler for orangnya nih gan:


Johanna Quandt, dia terlahir sebagai Johanna Bruhn pada tahun 1926, merupakan janda dari Herbert Quandt seorang yang menyelamtkan perusahaan otomotif terbesar BMW dari kebangkrutan. Sebelum menjadi Istri dari seorang Herbert Quandt, ia adalah sekertarisnya pada tahun 1950an dan menjadi asisten pribadinya. Herbert Quandt pun memperistri Johanna pada tahun 1960, tetapi Johanna merupakan istri ketiga dari Herbert Quandt, setelah meninggalnya Herbert Quandt pada tahun 1982, Johanna Quandt memiliki hampir 50% saham di BMW bersama dengan kedua anaknya hasil pernikahan dengan Herbert Quandt, yaitu sang putri Susan Klatten dan putranya Steffan Quandt.
Jumlah kekayaan yang dimiliki oleh Johanna Quand sekitar $12,8 miliar.

9. Laurene Powell Jobs
Spoiler for fotonya:


Laurene Powell Jobs adalah istri dari sang pendiri APPLE, yup bener banget dia adalah janda dari seorang STEVE JOBS. Ia lahir tanggal 6 november 1963 di new jersey, selain sebagai istri dari STEVE JOBS ia merupakan pendamping dan juga Presiden dewan College Track. Selain mendapatkan warisan dari sang suami sekitar 130 juta saham dari perusahaan hiburan yang


8. ANNE COX CHAMBER
Spoiler for fotonya gan:


ANNE COX CHAMBER lahir di DAYTON, OHIO 1 Desember 1919, ia merupakan anak perempuan dari JAMES MIDDLETON COX yang merupakan pendiri dari COX ENTERPRISES. Ayahnya pernah mencalonkan diri menjadi seorang Presiden US pada Pemilu tahun 1920 yang diusung oleh Partai Demokrat. ANNE COX CHAMBER pun pernah menjabat sebagai DUTA BESAR Amerika Serikat untuk BELGIA dibawah pemerintahan Presiden JIMMY CARTER pada tahun 1977-1981. Sebelum mendirikan COX ENTERPRISES, James Middleton Cox membeli sebuah surat kabar DAYTON EVENING NEWS dan mendirikan COX ENTERPRISES, dan selama 33 tahun ANNE COX CHAMBER mengatur kebutuhan usaha ayahnya bersama-sama dengan sang adik yang bernama BARBARA COX ANTHONY yang wafat pada 28 Mei 2007.
ANNE COX CHAMBER dinobatkan sebagai wanita terkaya dengan usia yang paling tua yaitu berusia sekitar 95 Tahun. Pada tahun 2014 Majalah FORBES merilis bahwa jumlah Kekayaan ANNE COX CHAMBER sebesar $15,5 milyar

7. Abigail Johnson
Spoiler for orangnya gan:


Jumlah kekayaan yang dimilikinya US$17,3 miliar. Saat ini, Abigail adalah President dan Chief Executive Officer (CEO) Fidelity Financial Services, menggantikan ayahnya yang memilih mundur. Fidelity adalah perusahaan reksa dana terbesar kedua di Amerika Serikat dengan aset yang dikelola mencapai US$1,67 triliun. Fidelity Financial Service adalah perusahaan multinasional yang bergerak di bidang jasa keuangan di Amerika. Perusahaan ini merupakan salah satu reksa dana dan perusahaan jasa keuangan terbesar di dunia. Didirikan pada tahun 1946, perusahaan telah membantu para investor Amerika Utara. Fidelity Ventures adalah modal utama usaha tersebut. Fidelity International Limited (FIL), adalah afiliasi internasional yang didirikan pada tahun 1969, melayani sebagian besar negara di seluruh dunia. Pada bulan September 2011, FIL itu namanya menjadi 'Fidelity Investment Seluruh Dunia'. Nama lengkap wanita hebat ini Abigail Pierrepont Johnson, dia lahir tanggal 19 desember 1961 sekarang dia tinggal di BOSTON, dab berkewarganegaraan AMERIKA SERIKAT juga. Dia pernah kuliah di HARVARD ya maksud ane udah jadi sarjana ya hehehehehehe.

6. Susanne Klatten
Spoiler for yang punya bmw:


Jumlah kekayaan yang dimilikinya US$17,4 miliar. Wanita terkaya di Jerman ini memiliki 50 persen saham dari pembuat BMW bersama dengan kakaknya, Stefan Quandt dan ibunya, Johanna Quandt. Klatten juga mengendalikan perusahaan yang memproduksi bahan kimia di Altana. Dia lahir di BOD HAMBURG tanggal 28 April 1962 yang merupakan anak dari pasangan HERBERT dan JOHANNA QUANDT, bayangin ya kan dia salah satu anak dari yang punya perusahaan BMW yang merupakan salah satu perusahaan otomotif terbesar didunia yang berbasis di Jerman, kita semua udah tau kalo kendaraan yang merupakan hasil tangan negara di eropa pasti berkonsentrasi pada kenyamanan dan juga keamanan, yang pasti BMW merupakan salah satu mobil "PREMIUM" yang ga murah harganya jadi wajar aja kalo duitnya banyak gan hahahahaha


5. Gina Rinehart
Spoiler for empunya gan:


Jumlah kekayaan yang dimilikinya mencapai US$17,7 miliar. Dia menjadi orang terkaya di Australia dan dikabarkan membayar pajak pribadi terbesar pula di Negeri Kanguru itu. Hartanya berasal dari perusahaan ayahnya yang mengolah bijih besi dan batu bara. Sayangnya, kini 3 dari 4 anaknya sedang berselisih di pengadilan memperebutkan warisan. Dia lahir di PERTH 9 Februari 1954 ia merupakan seorang yang memiliki perusahaan pengolahan bijih besi dan juga bata bara yang merupakan warisan dari sang ayah LANG HANCOCK. Tapi sayang ya gan anak-anaknya berebutan warisan dari sang ibu, kenapa ga dibagi rata aja ya kan gan masing masing 20% sisanya di lempar ke pasar.


4. Jacqueline Badger Mars
Spoiler for yang punya m&ms:


Jumlah kekayaan yang dimiliknya sebesar US$20 miliar. Dia adalah pewaris generasi ketiga dari Mars, perusahaan permen terbesar di dunia dengan penjualan tahunan mencapai US$33 miliar. Jacqueline bersama dua saudara laki-lakinya mewarisi perusahaan milik ayahnya yang telah meninggal. Setiap hari perusahaan itu memproduksi 400 juta permen dengan merek dagang M&M. Dia lahir di VIRGINIA 10 oktober 1939. Mars menghadiri dan lulus dari Sekolah Nona Hall di Pittsfield, Massachusetts Dia lulus. Dari Bryn Mawr College pada tahun 1961 dengan gelar di bidang antropologi. Dia menikah David H. Badger pada tahun 1961. Mereka memiliki tiga anak: Alexandra Badger lahir 1966/1967 (usia 48-49), Stephen Mills Badger c.1969 lahir (usia 45-46), dan Christa Badger c.1975 lahir (usia 39-40). Dia bercerai Badger pada tahun 1984. Dia menikah Hank Vogel pada tahun 1986; mereka bercerai pada tahun 1994.

3. Alice Walton
Spoiler for salah satu yang punya wal-mart:


Jumlah kekayaan yang dimilikinya adalah US$34,3 miliar. Dia adalah adik ipar Christy Walton. Ayahnya adalah Sam Walton, pendiri jaringan ritel terbesar Wal-Mart. Alice terkenal sebagai orang yang paling dermawan di keluarga Walton. Pada 2012, dia menyumbangkan US$2 juta untuk mendukung pembangunan sekolah. Dia lahir di NEWPORT, ARKANSAS pada tanggal 7 oktober 1949 merupakan anak dari sang jutawan pendiri Wal-Mart salah satu perusahaan jaringan ritel terbesar di Amerika Serikat.


2. Liliane Bettencourt
Spoiler for yang punya l'oreal:


Bettencourt lahir di Paris, Perancis, satu-satunya anak dari Louise Madeleine Berthe (née Doncieux) dan Eugène Schueller, pendiri L'Oréal, salah satu kosmetik terbesar di dunia dan perusahaan kecantikan. Saat berumur 42 tahun, ibunya meninggal pada tahun 1927 ketika Liliane berusia 5 tahun, dan dia membentuk ikatan yang erat dengan ayahnya, yang kemudian menikah dengan pengasuhnya yang berasal dari Inggris, yang bernama Liliane. Pada usia 15 ia bergabung dengan perusahaan ayahnya tetapi masih magang di pencampuran kosmetik dan botol pelabelan sampo.

Pada tahun 1950 ia menikah dengan politisi Perancis André Bettencourt, yang menjabat sebagai menteri kabinet dalam pemerintahan Perancis tahun 1960-an dan 1970-an dan bangkit untuk menjadi wakil ketua L'Oréal. Bettencourt telah menjadi anggota dari La cagoule, kelompok fasis Perancis bahwa ayah Liliane telah didanai dan didukung pada 1930-an dan berkolaborasi dengan Nazi selama Perang Dunia II. Setelah perang, suaminya, seperti anggota lain dari La cagoule, diberi perlindungan L'Oréal meskipun masa lalu politik nyaman. Akhirnya Bettencourts menetap di sebuah rumah Art Moderne dibangun pada tahun 1951 di rue de Delabordère di Neuilly-sur -Seine, Prancis Mereka memiliki satu anak perempuan, Françoise, yang lahir pada 10 Juli 1953. Pada tahun 1957 Bettencourt mewarisi kekayaan L'Oréal ketika ayahnya meninggal, menjadi pemegang saham utama L'Oréal. Pada tahun 1963 perusahaan go public, meskipun Bettencourt terus memiliki saham mayoritas. Pada tahun 1974, dalam ketakutan bahwa perusahaan akan mendapatkan dinasionalisasi setelah pemilu Perancis, dia bertukar hampir setengah dari sahamnya untuk tiga persen (3%) saham Nestlé SA. Pada 31 Desember 2012 Bettencourt memiliki 185.661.879 (30,5%) dari saham yang beredar dari L'Oréal, yang 76.441.389 (12,56%) saham secara efektif di percaya untuk putrinya. Sisanya dimiliki sebagai berikut: 178.381.021 (29,78%) saham yang dimiliki oleh Nestlé, 229.933.941 (37,76%) saham yang dimiliki publik, dan sisanya diadakan sebagai treasury stock atau dalam rencana penghematan perusahaan. The Bettencourt keluarga dan Nestle bertindak sesuai dengan perjanjian pemegang saham. Bettencourt mengakhiri nya masa jabatan sebagai Direktur Dewan pada tanggal 13 Februari 2012 dan cucunya, Jean-Victor, diangkat sebagai Direktur Dewan. Putri Bettencourt dan Putri suaminya (Jean-Pierre Meyers) yang juga anggota dewan direksi.

Jumlah kekayaannya US$34,5 miliar. Kekayaannya meningkat setelah harga saham raksasa perusahaan kosmetik di Prancis miliknya, L'Oreal, menguat 9 persen selama 2013. Bettencourt diketahui tidak lagi terlibat mengurusi perusahaannya itu.


1. Christy Walton
Spoiler for wanita paling kaya gannnn:


Christy Walton Ruth (lahir 1955) adalah seorang dermawan Amerika. Dia adalah janda dari John T. Walton, salah satu dari anak-anak Sam Walton, pendiri Walmart. Setelah kematian John pada bulan Juni 2005, ia mewarisi kekayaannya US $ 18,2 miliar. Jumlah kekayaannya US$36,7 miliar. Christy kembali menduduki tempat sebagai wanita terkaya di dunia. Dia mewarisi kekayaan suaminya, John Walton yang meninggal pada 2005. Harga saham First Solar melonjak 47 persen dalam setahun lalu, sehingga membantu meningkatkan jumlah kekayaannya.



Nah sekian THREAD saya kali ini, mudah-mudahan aja bisa memberikan manfaat dan juga memberikan sedikit inspirasi buat kita semuanya, ga akan namanya perjuangan yang sia-sia, jika gagal pun itu bukan suatu hal yang ga ada makna atau hasilnya tetapi paling tidak kita bisa mengambil sebuah pelajaran dari hal tersebut, bagaimana cara buat bangun lagi dan bagaimana menemukan jalan atau cara yang tepat untuk kita mencapai kesuksesan. Bayi yang ingin berjalan pun pasti jatuh, naik sepeda juga tetapi buat ane gan bangkit dan terus maju atau tidak itu sebuah pilihan buat diri kita sendiri. SO KEEP ON FIGHT


emoticon-Rate 5 StarAne harap RATE 5 ya agan - agan semuanya, kalo bisa sih emoticon-Toast CENDOLNYA YA AGAN - AGAN semuanya. Makasi banyak buat agan- agan semuanya yang udah baca THREAD ane kali ini

WANITA- WANITA PALING KAYA DIDUNIA
0
4K
17
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan