Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

erikprasAvatar border
TS
erikpras
Ada Port-USB Tersembunyi yang Tersebar di Seluruh Dunia!
Ane mau share aja gan kali berguna.....

Wah! Ada Port-USB Tersembunyi yang Tersebar di Seluruh Dunia!

Penasaran, kan?

Jika Anda terkadang hanya menemukan Port USB di Komputer atau Laptop, ternyata ada Port USB yang tersembunyi di berbagai bangunan di seluruh Dunia?? Ini Apa siiihhh??

Guys, Anda pasti sudah tidak asing jika mendengar USB karena hal itu sudah sangat sering sekali kita gunakan. Namun jika anda biasanya hanya menggunakanya di Laptop Anda atau di komputer anda saja, tahukah Anda bahwa ada beberapa port USB tersembunyi yang terpasang di bangunan-bangunan umum di seluruh Dunia.


Lima tahun lalu, seniman berbasis media di Berlin yang bernama Adam Bartholl meluncurkan sebuah proyek bernama ‘Dead Drops’. Adam Tahu bahwa memang dia agak terlambat untuk memberikan pemberitahuan, tapi masalahnya adalah, proyek Adam agak sulit untuk terlihat orang meski telah tersebar di seluruh Dunia.



APA ITU ‘DEAD DROP’

‘Dead Drops’ pada dasarnya adalah jaringan file-sharing anonim dengan menggunakan USB flash drive yang telah tertanam ke dinding, bangunan dan trotoar di tempat-tempat umum .Setiap orang diundang untuk menghubungkan laptop mereka dan melakukan drop atau mencari file di drop USB yang dapat Anda temukan di salah satu dinding bata runtuh di kota Anda sendiri atau lingkungan.
Selama musim panas ini, Adam menambahkan database Drop Dead yang berfungsi memungkinkan kita untuk menemukan lokasi Dead Drop dan memeriksa status mereka. Nah, jika suatu saat Anda menemukan Port-USB terpasang di sebuah dinding, jangan ragu untuk memasangkan Laptop Anda untuk berbagi dengan pengguna Dead Drop lainya agar teman Anda bisa bertambah.



Jika Anda penasaran tentang Dead Drop, ini dia contoh beberapa Dead Drop yang terpasang di hampir seluruh tempat di Dunia.

1. PONT DES ARTS, PARIS


2. PALAIS DE TOKYO, PARIS


3. HANOI, VIETNAM


4. CAGLIARI, ITALIA


5. SALZBERG, AUSTRIA


6. FOLSOM, CALIFORNIA


7. DAKAR, SENEGAL


sumber

http://www.jooliti.com/2015/03/wah-a...seluruh-dunia/
Diubah oleh erikpras 31-03-2015 06:26
0
4.5K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan