CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Alhamdulillah kita punya presiden sehebat Jokowi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5519f3590f8b46ab118b4572/alhamdulillah-kita-punya-presiden-sehebat-jokowi

Alhamdulillah kita punya presiden sehebat Jokowi

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Quote:


bukannya premium ikutin harga minyak dunia , makanya naek turun sesuai minyak dunia? mau demo juga percuma kan emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)
Quote:


begini lah, rakyat di bodohi supaya negara tetap hancur , koruptor tetap berjaya , miris gan
Quote:


katanya sih sekarang turun lagi gan, tapi karena koreksi per 2 mingguan mungkin ya.
tapi yang ane pingin garis bawahi sih gan tentang demo demo yang mengkritik kebijakan pemerintah yg sekrang jarang di liput media masa apalagi di tv
bahhh...ketamparrr bgt pasti klo mbaca emoticon-Big Grin ga usah si bapak, pendukungne aja pasti ketampar bgttt bangett bangett emoticon-Big Grin
bisa aja TS'y, ya beginilah..jd makin sedih
nyesel deh kmaren ngga pilih dia. Sakti gitu kok gak aku pilih.!
ini salahku.!
ini salahku !
anjir ngakak parah dah emoticon-Ngakak
Quote:


Cangkeme wong suroboyo ki omongane ca cukk
https://m.facebook.com/notes/באַסאַלאַמאַה-דוואַן/diamnya-sby-terhadap-rencana-besar-konglo-hitam-pada-jokowi/718509421527705

Jokowi antek amerika waspadalah
Iya doi hebat


I didn't even read it
Presiden Ngapusi hahaha

TUTI TUTIeF
Emang hebat deh presiden kita sekarang.
Gini nih kalo presiden disokong media
Quote:


kate lapo kon? Sepurane cuk. emoticon-Ngakak
bener bener hebat presiden ente gan,sampe ane malu ngakuin kalo itu presiden ane
keren bener...biar bisa melek lah...
Hahaha ,ngakak gua bacanya ..
Jleeb moment bangeeeeeeeeeetttt ....

SAYA BERHAK .. !!
SAYA BERHAK .. !!
wuahahahah jawabanya kok gitu2,,, jiaaannggkriiikkk..
emoticon-Ngakak
JIAKAKAKKAKKKKKK............!! Jokowi pancen somplak emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:


https://m.youtube.com/watch?v=rnxNKshMMI0

emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-I Love Indonesia emoticon-Blue Guy Peace
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di