Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fanatickaskusAvatar border
TS
fanatickaskus
Faith in humanity restored Inspiratif Buat pengeluh !!
Siang gan , ane iseng bingung mau ngapain , + emang lagi banyak beban juga, cuma ane berusaha sekuat mungkin buat ga ngeluh ,

Orang tua ane resmi bercerai gan , ayah ane pindah ke manado , dan dia udah punya istri ternyata,
dan ibu ane kemarin bilang mau nikah lagi dengan pilihan hatinya.ane umur 22tahun gan, mungkin emang udah ga seharusnya mikirin gini , tapi kalo ane masih kecil mungkin ane ga bakalan kepikiran kaya gini ,
ane belajar ga mau ngeluh setelah melihat ini , mungkin agak ga nyambung sih , tapi ya ini realnya gan..
simak gan :
Faith in humanity restored, karna agan ga tau kan yg nolong di photo itu punya masalah atau tidak , jadi kalo agan ga bisa berbuat baik terhadap semasa, ya jangan berbuat jahat terhadap sesama..

Faith in humanity restored


Spoiler for Pria muda ini tampaknya garang. Kamu tahu ia akan ke mana? Ia sedang dalam perjalanan untuk membagikan roti yang ia bawa kepada para gelandangan:


Spoiler for Seorang pria bernama Gilligan mencegah jendela mobil milik orang asing dari basah saat terjadi badai, karena pemilik mobil lupa menutup jendelanya:


Spoiler for Polisi ini, dengan segala risikonya, memutuskan memborgol dirinya sendiri pada seorang wanita yang mengancam akan meloncat dari atas gedung, dan menyelamatkan nyawa perempuan itu.:


Spoiler for Seorang pemilik toko menawarkan colokan listrik bagi pejalan kaki yang kehabisan baterai ponselnya selama Badai Sandy di New York.:


Spoiler for Polisi ini membelikan makanan untuk 20 orang tunawisma saat ia tahu penyedia makanan untuk para tunawisma tutup hari itu.:


Spoiler for Perempuan Mesir ini mengajari seorang anak jalanan membaca, di tempat anak itu berjualan sehari-hari.:


Spoiler for Pria ini menghabiskan istirahat makan siangnya untuk membacakan buku bagi rekan kerjanya yang tak bisa membaca.:


Spoiler for Pelari maraton Jacqueline Kiplimo memperlambat larinya untuk membantu seorang penyandang disabilitas membuka botol minumnya.:


Spoiler for Seorang pria memberikan alas kakinya kepada seorang gadis tunawisma di Rio de Janeiro:


Spoiler for Saat wisuda, seluruh angkatan mencukur habis rambut mereka untuk seorang teman yang terkena kanker.:


Spoiler for Dalam sebuah demonstrasi di Brazil, seorang Jenderal meminta para demonstran tidak berkelahi, karena itu hari ulang tahunnya. Tak disangka, sekelompok demonstran memberinya kejutan kue ulang tahun!:


Spoiler for Polisi ini memberikan sepatu boot segala cuaca dan kaus kaki untuk seorang tunawisma di sebuah malam yang beku.:


Spoiler for Pria ini mengungsikan tetangganya yang kebanjiran akibat Badai Sandy di New Jersey, dengan jet ski pribadinya.:


Spoiler for Tak seorangpun teman sekelas anak yang menderita autis ini datang di ulang tahunnya. Ibunya lalu meminta tolong melalui sosial media, dan para polisi, pemadam kebakaran, serta anak-anak setempat datang ke pesta mereka. Hey! Ingat! Tak seorang pun pernah minta dilahirkan sebagai penyandang autis ataupun disabilitas!:


Spoiler for Pekerja restoran cepat saji ini mengambil payung restorannya untuk melindungi seorang kakek dari hujan.:


Spoiler for Puluhan penumpang kereta api mendorong badan kereta untuk membebaskan seorang gadis yang terjebak di antara badan kereta dan beton pembatas stasiun.:


Spoiler for Kursi roda pria ini patah saat ia di toko hardware, dan para pekerja memutuskan memperbaiki kursi itu untuknya.:


Kebaikan apa yang bisa kamu lakukan hari ini, sebagai seorang manusia? ?

videonya gan,,
Spoiler for buat yg mau buffer:


Spoiler for buat yg mau liat yang lainnya :


selamat siang gan, have a good day , senyum gan biar ga jelek emoticon-Smilie

emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Blue Guy Cendol (L)

(Ada yang ngasih ane cendol abu emoticon-Big Grin , lumayan .. semangat gan )
Diubah oleh fanatickaskus 07-04-2015 07:18
0
2.6K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan