Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

YuukAvatar border
TS
Yuuk
Buruan Gan!! Asus Zenfone 2 Sudah Bisa Dibeli Seharga 2,7xx juta..!


Masihkah anda menunggu kehadiran Zenfone 2 secara resmi ke Indonesia? Sejak diumumkan Januari silam, kehadiran zenfone2 sudah amat ditunggu-tunggu di tanah air sampai-sampai para pecinta zenfone rela menyimpan isi koceknya dengan tidak tergoda membeli berbagai smartphone yang ditawarkan dengan harga murah di awal tahun ini. Alasan yang diberikan adalah menunggu sequel dari smartphone yang sukses di pasaran tahun 2014 kemarin. Salah satunya adalah zenfone 2.

Mungkin para pecinta zenfone bisa sabar menunggu, tetapi mungkin pula sebagian sudah tidak sabar untuk segera memegang dan menjajal kegaharan Asus Zenfone 2. Untuk anda yang sudah tidak sabar dan ingin segera meminang zenfone 2, saat ini Asus Zenfone 2 sudah tersedia di situs jual beli online Amazon di Amerika. Di Amazon, zenfone 2 bisa ditebus dengan harga $219,99 atau setara dengan 2,8 juta rupiah.


Saat ini, yang bisa didapatkan di Amazon hanyalah yang versi dengan RAM 2GB. Sebagaimana diketahui, Asus Zenfone 2 juga dirilis dengan versi 4 GB yang bulan depan sudah bisa dibeli di India. Sementara akhir bulan ini dijadwalkan di launching di Hongkong, China dan Singapura.

Model yang bisa ditemui di Amazon adalah ZE500CL, Seri ini dipersenjatai prosesor Dual Core Intel Atom 1,6GHz, yang memiliki RAM 2GB, dengan internal memori sebesar 16GB. Kapasitas penyimpanan masih bisa ditambah dengan adanya slot micro SD yang sayangnya hanya bisa kompatibel sampai dengan 64GB.Layar yang diusung juga 5inchi dengan resolusi “hanya” 720p. Kamera yang disematkan sebesar 8 mpx. Mungkin agak mengecewakan mengingat spesifikasinya sebelas dua belas dengan Asus Zenfone 5. Lalu apa yang membedakannya dengan Asus Zenfone 5? Tentunya karena Zenfone 2 ZE500CL ini sudah support 4G-LTE dan menjalankan Android terbaru 5.0 Lollipop. Selain itu desainnya juga berbeda dari Zenfone 5, mana yang lebih cocok dari segi desain tentu saja tergantung selera.

Pilihan warna yang ditawarkan adalah hitam dan putih. Lucunya, harganya terpaut lumayan jauh, dimana zenfone 2 warna hitam dijual seharga USD 229,99 sementara warna putih dijual USD 219,99. Kabarnya stok yang disediakan terbatas. Mungkin saja anda akan menemukan diskon di saat-saat terakhir.

Bagaimana dengan kapabilitas dukungannya di Indonesia? cekidot langsung ke sumbernya aja gan..
SUmber: asus-zenfone-2-sudah-tersedia-di-amazon
zharki
zharki memberi reputasi
1
5.9K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan