CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Ayo KRITIK AQIDAH Negara Islam (Khilafah) rame2 :)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551607cc0e8b46a55d8b456f/ayo-kritik-aqidah-negara-islam-khilafah-rame2

Ayo KRITIK AQIDAH Negara Islam (Khilafah) rame2 :)

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 14
Quote:


yg milih lo jadi kholifah klo membernya emak lo bapak lo sendiriemoticon-Ngakak
Quote:


jelas mujahidin kholifahnya syekh husein obama emoticon-Ngakak
Ayo KRITIK AQIDAH Negara Islam (Khilafah) rame2 :)
barack hussein osama emoticon-Ngakak
Diubah oleh transmigranjowo
Quote:

masalah buat lo
mending jadi kacung baghdadi drpd jadi kacung jokowiemoticon-Ngakak
Quote:


oo jadi aslinya lu pingin dapet gaji gede + memperkosa yazidi tapi ga kesampean nih tot
itu sih derita lo totemoticon-Ngakak
Quote:


yagitu akidah ahlulkubur wal jamaah
aka asuwajan emoticon-Ngakak
konser dikubur,bedany ama kristian mereka konser digereja
ini mereka konser dikubur,nangis2,minta2 rejeki nomplok,minta nomere metu
akhirnya ambles dah tu kuburan gus dworrrr emoticon-Embarrassment
Quote:


silitwangi mah cemen broh emoticon-Ngakak
Quote:


nah itu dia,sayangnya u udah putus asa ga dapet surga,makanya cuman bisa maki2 ngiri ke yg dapet surga emoticon-Berduka (S)
disitu kadang aku merasa sedihemoticon-Frown
Quote:

lah lu mau nanya ga mau ditanya,enak bgt lu tong
mending lu tanya gugel ae dah tong lebih pinter ahh elahhh tongg tong..emoticon-Ngakak
Quote:


emang ibadah tu mesti digereja di mesjid gitu yaemoticon-Confused
lagian digereja itu ibadah apa sih,mirip konser gitu kok dibilang ibadah,ibadah darimana? yg disembah juga jenglot,bukan tuhan
masih bagusan orang2 yg nyembah duit,bisa buat beli susuasu,lah ini lho jenglot disembah2 ,ga mikirrrr emoticon-Amazed
Quote:


loe lebih seneng jadi kacung baghdadi tapi lebih seneng tinggal ditempat jokowi
ada ada aja loe
Quote:


suka2 gwe lah kok elu yg sewotemoticon-Confused
Quote:


mending ibadah digereja daripada loe dukung arab qureisy jadi pemimpin dianggap ibadah
emangnya loe yg nentuin cara ibadah
Quote:


daripada ibadah digereja mending gwe ibadah di studio room
OOT


Intens memberitakan keadaan warga di gaza, merasa takjub dengan perjuangan Mujahidin dalam membebaskan Suriah dan Iraq, Hari ini beliau mengakui kebenaran Islam dan bersyahadat


Jenniferrr @J_unknown_s_w
After 2 months studying islam i can truly say I accept Allah as a God, and Islam as a religion, and Mohammed (S.A.W) as a prophet.



Jenniferrr @J_unknown_s_w · 32m 32 minutes ago
Help those who seek your help & in turn Allah will help you.
(Membantu mereka yang mencari bantuan Anda & pada gilirannya Allah akan membantu Anda.)
Ayo KRITIK AQIDAH Negara Islam (Khilafah) rame2 :)

Ayo KRITIK AQIDAH Negara Islam (Khilafah) rame2 :)

Quote:

ane setuju dg agan krn ane jg muslim emoticon-Smilie

tp dlm kasus ISIS mengaku khilafah/daulah islamiyah tp ISIS tdk sesuai dg ajaran islam emoticon-Bingung
Contoh kecil :
1.Tawanan 21orang kaum koptik yg lg mencari pekerjaan d bunuh oleh ISIS dll banyak tawanan yg d hukum mati pdhl ajaran islam klo tawanan dlm keadaan lemah hrs d perlakukan baik.
2.Malah lebih parah,ISIS membunuh kaum muslimin mpe para ulama d bunuh krn tdk mau bergabung,krn tdk sepaham,krn tdk sependapat.Mpe anggota ISIS sendiri d bunuh krn beda pendapat.Pdhl islam tdk mengajarkan seperti itu,islam itu sangat demokrasi (bkn demokrasi ala barat/kafir).
3.Banyak tawanan d sandera pdhl warga sipil yg tdk ikut perang.
4.Wartawan perang untuk meliput keadaan perang d sandera dan d bunuh.
5.Orang2 d lembaga kemanusian untuk membantu masyarakat miskin d sandera n d bunuh.dll banyak lg ketimpangan yg d lakukan ISIS yg tdk sesuai dg ajaran islam.

Contoh ajaran islam tdk pernah memaksakan orang lain masuk islam atau terpaksa atau d paksa,orang masuk islam atau jd mualaf itu hidayah dr Allah swt jd
islam itu tdk ada pemaksaan,krn hidayah itu sesuatu yg dtng dr maha pencipta yg tak ternilai harganya krn itu ke ikhlasan bkn paksaan emoticon-Smilie

makanya selama ini ane tdk setuju dg ISIS,apalagi untuk gabung dg d iming-imingi duit masak iya untuk jihad d iming-imingi dg harta.Mpe memaksa untuk mengikuti pemahaman mereka/ISIS.Klo tdk mau mengikuti keinginan ISIS semuanya d bunuh,pdhl ajaran islam yg sebenarnya tdk seperti itu.

bagaimana pendapat agan tentang ISIS? emoticon-Smilie

Klo menurut ane khilafah imam mahdi blum keluar dan pasukannya yg bernama ashabu rayati suud jg blum muncul.emoticon-Smilie

Setelah hancurnya khilafah othoman/ustmany d Turki pd tahun 1924 seratus tahun kemudian Khilafah imam mahdi akan muncul kemungkinan tahun 2024(tepat 100 tahun).emoticon-Smilie kita tunggu wktnya tinggal bbrp thn lg emoticon-Smilie



Diubah oleh rjrex8
hanya islam yang ajarannya paling kumplit, semua tertulis
hanya islam yang ajarannya paling kumplit, semua tertulis
Quote:


Ya kuomplit , dari anu bin anu , diriwayatkan oleh anu bin anu ...full dongeng
islam itu komplit semuanya ada
gara daulah wirog jd sekarang keliatan pada kurang

emoticon-Ngakak
Quote:

Ayo KRITIK AQIDAH Negara Islam (Khilafah) rame2 :)
dulu

Ayo KRITIK AQIDAH Negara Islam (Khilafah) rame2 :)
sekarang

kejawen berkedok islamemoticon-Ngakak
Halaman 5 dari 14


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di