Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bixycoidAvatar border
TS
bixycoid
Anies Baswedan: Jokowi-JK Menarik karena Faktor 'Kebaruan', Satunya Lagi Tidak


Jakarta - Anies Baswedan mengungkapkan alasannya bergabung dengan tim pemenangan Jokowi-JK. Dia melihat ada 'kebaruan' yang ditawarkan pasangan tersebut. Sementara pasangan Prabowo-Hatta dianggap tidak.

Hal ini diungkapkan Anies saat ditanya soal visi misi Jokowi-JK. Dia belum melihat secara detail konten visi dan misi pasangan tersebut, namun baginya persoalan di Indonesia fokusnya ada di urusan pangan, kesehatan, pendidikan, transportasi dan energi.

"Artinya bukan soal visi misinya tapi soal bagaimana cara mengerjakannya. Karena itu saya lihat pak Jokowi-JK menarik karena mereka membawa kebaruan dalam pendekatannya. Yang saya lihat yang satunya tidak," kata Anies.

Hal ini disampaikan Anies usai diskusi nasional dan gebyar budaya oleh Paguyuban Golf Insan Cita (PGIC) dan Forum Diskusi Insan Cita Sejahtera (Fordis ICS) bertajuk "Membangkitkan semangat kebanggaan dalam Menatap Masa Depan Idonesia" di Hotel Le Meridien, Jakarta Pusat, Sabtu (24/5/2014).

Selain itu, Anies juga tidak yakin untuk memilih Prabowo karena sudah terlalu banyak bicara visi dan misi selama lima tahun terakhir. "Buat saya itu malah justru membuat saya makin yakin untuk tidak memilih orang yang sudah lima tahun menghabiskan uang enggak tahu berapa jumlahnya selama lima tahun berturut-turut, beriklan, untuk sebuah posisi, seakan-akan hidup itu hanya untuk jadi presiden," paparnya.

Saat ini, Anies belum mau bicara banyak soal visi misi Jokowi. Terutama soal isu Polri di bawah kementerian yang hendak direvisi. Dia belum membaca secara utuh sehingga tak mau berkomentar.

http://news.detik.com/pemilu2014/rea...991101mainnews

bah .. telak banget komentar Anies Baswedan .... kalau gw jadi Jendral Banci, pasti gw lari terkencing2 .. emoticon-Ngakak (S)
0
3.6K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan