titans.fitnessAvatar border
TS
titans.fitness
Titans Fitness Center [Official Thread]


Titans Fitness Center berlokasi sangat strategis di CBD PODOMORO CITY, yakni di Apartemen Mediterania Garden 1, Jl. Tanjung Duren Raya Kav 5-9, JAKARTA BARAT.

TITANS FITNESS CENTER merupakan tempat Fitness terpadu dengan sauna, taman dan kolam renang yang terletak di kawasan Apartment Mediterania Garden I Unit B-C GF/01/02/05 Tanjung Duren Raya Kav. 5-9, Jakarta Barat.

TITANS FITNESS CENTER anda akan merasakan pengalaman pelayanan pelanggan yang menyeluruh secara personal dalam perawatan kebugaran, serta pembentukan tubuh ideal. Fasilitas Gym kami menggunakan produk alat Fitness professional yang terbaik dalam teknologi, ergonomis, & biomekanis gerakannya sehingga sangat efektif & aman digunakan.

Fasilitas yang dimiliki TITANS FITNESS CENTER antara lain :

  • Cardio Equipment (15 Treadmills, 4 Elliptical Crosstrainer, 7 Cycle & Stepper)
  • Strength machine (for Upper Body, Middle Body, & Lower Body Muscles)
  • Free weight ( Bar & Dumbell)
  • Best Personal Trainer
  • Cable equipment (Cable Cross over, Cable Tower, ext)
  • Aerobic Class, Body Language
  • Yoga Class, Pillates Class, Muscle Pump and Art Combat Class
  • Dance : Zumba Dance, Belly Dance, Hip Hop, Sexy Dance
  • Matrial Arts : Aikido, Taichi, Jeet Kun Do & Mixed Martial Arts
  • Swimming Pool
  • Sauna
  • Consultation on Nutrition (Fat Loss, Body Shaping, Muscle Toning, Sport Performance, Personalized Program)
  • Complete Physical & Health Assessment, Supervised by Experienced Doctor.
  • Private Locker
  • Sport Bar, Supplement and Health Food & Wi-fi Internet Access


CARDIO AREA

Spoiler for Cardio Area:


Area yang luas memanjang dengan pemandangan Mediteranian Pool yang sangat indah. Member bisa memilih dari 14 Treadmill, 8 Sepeda Statis dan 4 Elliptical Cross-trainer. Semua alat Cardio ini adalah merk SPORTSART yang terkenal Ergonomis dan memiliki CARDIOADVISOR yang menjamin keamanan dan kenyamanan berlatih.

Membakar lemak tubuh yang berlebihan, Memperlancar Peredaran darah, Memperkuat Jantung dan otot-otot, Meningkatkan stamina, Menjadi Awet muda dengan Regenerasi sel, adalah keuntungan melakukan Latihan Cardio.

STRENGTH MACHINES

Spoiler for Strength Machines:


Alat Strength SPORTSART sangat menarik designnya secara estetik dan fungsional (Designed by MEDEX Germany). Paling Ergonomis (lintasan gerak mengikuti gerakan natural kita), aman (semua bagian bergerak tertutup rapi) dan mudah pengaturan/adjustment-nya.

TITANS Fitness memiliki samua alat yang dibutuhkan untuk latihan otot dan pembentukan UPPERBODY, MIDDLE BODY & LOWER BODY.

Selain kelihatan lebih indah, Tubuh yang cukup berotot lebih mampu, tahan dan sigap menjalankan aktivitas fisik dan lebih cepat membakar lemak 24 jam dalam sehari.

CABLE MACHINES

Spoiler for Cable Machines:

Terdiri dari Cable Cross Over dan 2 Cable Tower Machines. Latihan dengan Cable memungkinkan merekrut otot-otot kecil dan melakukan banyak variasi gerakan.

FREEWEIGHT AREA

Spoiler for Free Weight:

Area ini dilengkapi dengan Flat Bench Press, Incline Bench dan Decline Bench, Long Bar, EZ Curl Bar, Triceps Bar, 5 set Plates 2,5kg – 25 kg dan 2 complete set Dumbell 1kg – 60 kg, sehingga sangat mendukung untuk pemula dan sangat menantang untuk Atlit Binaraga professional sekalipun !

GROUP EXERCISE AREA

Spoiler for Group Exercise:


Group Exercise Room adalah ruangan yang digunakan untuk latihan bersama-sama secara kelompok, dipimpin oleh instruktur bereputasi dan berpengalaman matang di bidangnya.

Kelas-kelas tersebut antara lain : Kelas Aerobic, Body Language, Body Shaping, Muscle Pump, Art Combat, Step, Zumba Dance, Belly Dance, Yoga, Pilates, Martial Arts, dll, yang pasti memberikan manfaat yang luar biasa untuk kebugaran, kekuatan, kelenturan, stamina, kesigapan dan penampilan anda.

Ruangan ini cukup untuk 26 orang melakukan gerakan-gerakan dinamis dengan kesejukan yang bisa diatur dan exhaust fan untuk pergantian udara agar selalu segar. Tersedia juga Air Purifier terbaik dan Aromateraphy (special request by member).

Empat sampai Lima kelas per hari dari pagi sampai malam hari menjamin anda selalu mendapatkan kelas yang sesuai dengan tujuan fitness dan jadwal kesibukan anda.

VIP TRAINING AREA

Spoiler for VIP Training:


Ruangan ini khusus diperuntukkan bagi member yang menggunakan jasa Personal Trainer dengan alat-alat khusus tersendiri.

Alat-alat yang tersedia termasuk : Alat-alat Cardio (Treadmill, Eliptical, Sepeda Statis), Strength Machines, Power Rack, Cable Cross Over, Dumble Set 1-10kg & 2,5-60kg, Bar & Plates set, Gym Ball, Slimming Belt, dll. Tersedia pula Alat TRX training set yang merupakan alat latihan khusus menggunakan beban berat badan sendiri, yang diciptakan oleh US NAVY SEALS.

Member VIP ini bisa lebih mendapatkan PRIVACY dan tidak terganggu member umum.

PHYSICAL ASSESSMENT

Spoiler for Physical Assessment:

Semua member baru berhak mendapatkan 1x General Orientation (petunjuk umum pemakaian semua fasilitas & alat) dan 1x Physical Assessment yakni pencatatan kondisi-kondisi kesehatan & fisik, kebiasaan-kebiasaan serta pengukuran awal semua parameter yang penting untuk mengarahkan program latihan yang sesuai dan memonitor kemajuan yang dicapai selama program latihan secara periodik. Pengukuran yang penting antara lain : Personal Health Record, Physical Assessment (pengukuran Body Fat, mengukur presentase Body Fat, Tekanan Darah & Under Skin Fat).

LOCKER & SHOWER

Spoiler for Locker:


Spoiler for Shower:

Ruang Locker yang luas dengan lebih dari 90 locker berpengaman ganda (bisa ditambah gembok pribadi). Ruang Shower lebih besar dari Megagym dengan air hangat yang berkualitas PDAM. Sistim disposal, antiseptic & pewangi dari HABITAT untuk toilet & urinoir menjamin lingkungan yang higienis.

SAUNA

Spoiler for Sauna:


Sauna ada masing-masing 1 di area locker Pria maupun Wanita. Sauna berguna untuk member yang ingin mengurangi kandungan air di dalam tubuh, mengeluarkan racun dan kotoran melalui pori-pori kulit, dan meningkatkan peredaran darah. Efeknya adalah tubuh yang lebih kencang dan lebih segar.

SWIMMING POOL

Spoiler for Swimming Pool:


Kolam renang berukuran semi-Olympic sedalam 1,5 sd 2 meter, dikelilingi Children Shallow Pool dan Taman hijau indah bernuansa mediterania, mudah diakses dari area locker/ruang ganti Fitness Center.

Renang merupakan olahraga yang low-impact, melatih seluruh otot tubuh, memperbaiki pernafasan dan menyegarkan jiwa.

NO PROMO!emoticon-army:
Diubah oleh zikkacute 04-04-2014 04:26
tata604
tata604 memberi reputasi
1
29.1K
175
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan