CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Ayo KRITIK AQIDAH Negara Islam (Khilafah) rame2 :)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551607cc0e8b46a55d8b456f/ayo-kritik-aqidah-negara-islam-khilafah-rame2

Ayo KRITIK AQIDAH Negara Islam (Khilafah) rame2 :)

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 14
Bakiak..
Post ini telah dihapus
aqidah tanpa akhlak, bunuh aja mujahilin. densus 88 banyak pahala..


“Di akhir zaman nanti akan keluar segolongan kaum yang muda usianya, bodoh cara berpikirnya, mereka berbicara dengan sabda Rasulullah, namun iman mereka tidak sampai melewati kerongkongan. Mereka keluar dari agama Islam seperti anak panah tembus keluar dari (badan) binatang buruannya. Apabila kamu bertemu dengan mereka maka bunuhlah mereka, karena membunuh mereka mendapat pahala di sisi Allah pada hari kiamat.” (HR. Bukhari, Abu Daud, Tirmidzi, Ahmad Nasa’i dan lainnya)
Diubah oleh indonesiaber1yu
Quote:


JANGAN SOK BER AQIDAH KLO OTAK LU CUMAN BISA ONANI OTAK.. TOLOL DI PELIHARA, KAMBING DI PELIHARA..
jawaban buat aqidah onani otak lu


Quote:
apapun alasannya.. saya gak pernah setuju dan gak pernah percaya rasulullah menyuruh kita membunuh kaum kafir selama mereka tidak mengganggu dan merugikan hidup kita.
mantau dulu,.. ane pahami dulu baru komenter
>>mewajibkan memperlihatkan kecacatan dan menelanjangi orang yang bergabung dalam rangka mensukseskan program thagut.

Wow, we get to see some nudes here? Sweet.

Jujur, khilafah? My body is not ready.
ada yg ngaku2 aqidahnya hebat
tapi herannya akhlaknya bejad
dulu sukanya nogay
sekarang sukanya posting tante (tangan tengen) lg mondar mandir


emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus
Quote:


emang siapa yang ngangkat koliplak ente itu sampe dia berani ngaku2 jadi kolifah?
Quote:


Ayo KRITIK AQIDAH Negara Islam (Khilafah) rame2 :)
Post ini telah dihapus
banyak koq diindonesia yang sering teriak tapir... tapir...apalagi yang ormas2 itu.. berarti semua ajarannya kiblat ke ISIS yak ??
dikaskus juga banyak ah yang teriak tapir
Quote:

tau nggak yang aganquote postingannya itu??
dia kan singah...eh syiol...eh salah, maksud ane syiahDOG
pake hadist bukhari segala, padahal singah paling benci hadist2 tsb

gak bakalan habis kalau syingah di lawan, takiyah nya itu loh gan yang bikin peras otak ente emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
Quote:


1. rapat RT barusan mengangkat ane, sebagai khalifah yang sah, dan menolak baghdadi. silakan berbaiat kepada ane.

2. khawarij adalah pembantai syiah. isis juga pembantai syiah. ideologi selain khawarij yg ingin membantai syiah adalah zionis. jadi kalo ente bukan khawarij, ente berarti zionis
Diubah oleh indonesiaber1yu
Post ini telah dihapus
Post ini telah dihapus
HTI menolak daulah wirog
berarti HTI = org yg sakit hati trhdp daulah
berarti HTI = aqidahnya dirasuki pirus2 togut emoticon-Ngakak

herannye maslah kilapah kok nyatutnye pake kilapah versi HTI


emoticon-Ngakak
itu islam

ga ada

islam nusantara
islam muhammadiyah
islam nahdatul ulama
islam coconut
islam damai
islam ktp
islam turunan
islam abangan
islam apalah... lagi

tau!!!

kalau lo islam yg mana???
Kalo ente , Islam turunan jg ...
atau emak dan bapak lo tapir...
Halaman 2 dari 14


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di