Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Devil31Avatar border
TS
Devil31
WASPADA! Indonesia dan Seluruh Dunia Akan Punah Pada Tahun 2017 Karena Virus Ini!
Sekedar mengingatkan, ini pesan dari masa depan!
Pada tanggal 30 Maret 2015 nanti akan muncul di Indonesia sebuah virus yang sangat berbahaya bernama P0LR1TOD, virus ini pada awalnya memang tidak terlihat berbahaya, tapi nyatanya hanya dalam selang waktu 2 tahun saja bisa membuat seluruh penduduk Indonesia dan seluruh dunia punah!

Tanpa panjang lebar, langsung saya jabarkan saja kronologis yang saya dapat dari pengirim pesan otomatis dalam mesin waktu yang dikirim tepat 1 hari setelah manusia di bumi musnah!
Awal mula virus (belum terdeteksi)
Spoiler for 30 Maret 2015:

Memasuki awal April akan ada beberapa kejadian yang merubah dunia, seperti kurangnya bahan katun menyebabkan telanjang di depan umum menjadi hal yang biasa di dunia, Spanyol yang melakukan penghematan besar-besaran, hingga pemutaran film 4D pertama di dunia, dan yang menyebabkan wabah ini menjadi malapetaka, terpilihnya ketua WHO yang baru!
Virus yang masih belum terdeteksi ini dalam 2 bulan saja virus ini sudah mampu menginfeksi 5000 lebih penduduk Indonesia
Spoiler for 25 Juli 2015:

Namun seperti biasa pemerintah Indonesia terlambat menyadaribetapa berbahayanya virus ini, dan pada bulan Oktober barulah virus ini disadari begitu berbahaya, padahal sudah ratusan juta penduduk Indonesia yang terinfeksi dan ribuan yang sudah tewas emoticon-Berduka (S)
Spoiler for 24 Oktober 2015:

WARNING!!! LEBIH BERBAHAYA DARIPADA HIV
Baru pada tanggal 30 Oktober 2015 seorang dokter asal Indonesia(sengaja tidak disebutkan demi keselamatan) menemukan virus yang sangat berbahaya ini, dan menyatakan bahwa harus segera dicari obatnya! emoticon-I Love Indonesia (S)
Spoiler for 30 Oktober 2015:

Pada tanggal 6 November 2015 barulah mulai dikembangkan vaksin untuk virus ini di Indonesia, dan virus ini sudah menyebar ke segala penjuru, tidak hanya Indonesia! emoticon-Takut (S)
Spoiler for News 6 November 2015:

Dengan peralatan yang tidak begitu canggih di Indonesia, pengembangan vaksin pun sangat lamban, dan dunia masih menutup mata terhadap virus ini, mengira bahwa virus ini hanya akan merugikan Indonesia, padahal TIDAK! emoticon-Berduka (S)
Hingga 5 bulan kemudian, virus ini mulai menarik perhatian dunia, karena sudah menyebar ke beberapa negara melalui jalur transportasi seperti pesawat dan kapal yang membawa orang dari Indonesia, negara besar seperti China, India, Saudi Arabia sudah terinfeksi semua, bahkan sebagian negara di Eropa, UK juga sudah terinfeksi.
Kaget, WHO pun kalang kabut dan menyatakan akan membuat virus ini ke dalam daftar pengawasan mereka. Padahal jumlah korban tewas di Indonesia sudah mencapai ratusan ribu, dan sudah diwanti-wanti sejak beberapa bulan yang lalu bahwa virus ini sangat berbahaya dan mungkin akan sulit dihentikan jika terlambat!! emoticon-Mad (S)
Spoiler for 10 Maret 2016:

Namun pada akhir bulan Maret hingga April muncul secercah harapan, beberapa negara di dunia mulai bersatu untuk mencari vaksin virus berbahaya ini:
Spoiler for News Maret 2016:

Spoiler for News April 2016:

dengan dipimpin China, Australia, dan UK, pengembangan vaksin sudah mencapai 14% dari keseluruhan, dan diperkirakan vaksin virus ini akan segera diluncurkan pada tanggal 27 Oktober 2016, secercah harapan untuk umat manusia, meskipun sudah 85% penduduk di dunia terinfeksi, dan 5juta lebih di antaranya meninggal dunia emoticon-Berduka (S)
Spoiler for Data Penduduk:

Spoiler for Pengembangan Vaksin:

Satu-satunya negara yang masih bisa bertahan sejauh ini hanya Greenland, disebabkan suhu disana yang dingin, dan virus ini susah berkembang disana emoticon-Takut (S)
Spoiler for Greenland:

10 Mei 2016, seluruh ilmuwan dan dokter di dunia bersatu untuk fokus mengembangkan vaksin yang merupakan satu-satunya harapan manusia, sementara korban tewas di Indonesia semakin bertambah emoticon-Berduka (S)Mungkinkah ada harapan? emoticon-Takut (S)
Spoiler for 10 Mei 2016:

Tepat 17 hari setelahnya, virus ini menjadi semakin kuat dan kuat, korban tewas pun semakin membesar, korban di Indonesia yang tadinya hanya 700ribuan, sekarang sudah mencapai 8juta orang! emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) Sementara pengembangan vaksin virus baru mencapai 27%!!
WARNING!!! LEBIH BERBAHAYA DARIPADA FLU SPANYOL
Spoiler for 27 Mei 2016:

Umat manusia terdesak, penduduk yang sehat hanya tersisa 54ribu, penduduk tewas mencapai 1,6 milyar! Sementara peluncuran vaksin virus yang diperkirakan akan selesai pada bulan Oktober menjadi terlambat 2 bulan disebabkan semakin banyaknya ilmuwan dan dokter-dokter yang tewas! emoticon-Berduka (S)
Spoiler for Humanity Close To Extinction:

Virus tersebut menjadi semakin kuat dan kuat hingga pada tanggal 21 Juli 2016 seluruh manusia di dunia menjadi terinfeksi, bahkan Greenland yang berlindung dibalik dinginnya iklim negara mereka pun sekarang hanya bisa pasrah!
Spoiler for Tidak ada yang sehat lagi!:

Sementara pengembangan virus baru mencapai 50%! Dengan dipimpin oleh Canada menggantikan Australia yang sedang mengalami masalah internal di negaranya emoticon-Berduka (S)
Spoiler for 50%!!!:

Hingga bulan September, pengembangan virus mencapai kemajuan hingga 68%! Tapi...
Spoiler for Australia:

Dengan hilangnya salah 1 negara penting, pengembangan vaksin virus ini pun mengalami "stuck"! Padahal sudah mencapai 70%, tetapi diperkirakan paling cepat 1 tahun (Desember 2017) baru bisa selesai!! emoticon-Berduka (S)Inikah akhir dari umat manusia?
Spoiler for 70%!!!:

sementara penduduk Indonesia hanya tinggal 50%!
Spoiler for Indonesia:

Umat manusia pun mencapai akhirnya, hampir 5 milyar penduduk bumi tewas, virus bermutasi gen sehingga menyebabkan pengembangan vaksin mengalami kemunduran dan benar-benar STUCK! Sudah tidak ada harapan emoticon-Frown
Spoiler for STUCK!!!:

Spoiler for STUCK!!!:

Tanggal 7 April 2014, umat manusia menyerah, dan menyatakan bahwa virus inilah yang akan menjadi akhir dari segala kehidupan di dunia, penduduk di Indonesia hanya tersisa tidak lebih dari 30ribu jiwa emoticon-Berduka (S)
Spoiler for Tamat:

penduduk semakin sedikit, kurangnya sandang pangan memadai, mayat dan penyakit dimana-mana, hancurnya pemerintahan, tidak adanya pelayanan kesehatan, tepat 1 minggu kemudian, seluruh penduduk Indonesia tewas, dan negara Indonesia pun hilang dari bumi...
Spoiler for 14 April 2017:

Spoiler for Indonesia Musnah:

dan akhirnya tepat pada tanggal 21 April 2017, umat manusia binasa akibat kekejaman virus ini... emoticon-Berduka (S)
Spoiler for manusia musnah:


Statistik virus:
Spoiler for Grafik Wabah:

Spoiler for Grafik Dunia:

Spoiler for Grafik Vaksin:


BERSIAPLAH INDONESIA!

nb: Itu virus dibacanya Pe - Nol - eL - eR - Satu - Te - O - Deya emoticon-Big Grin yang baca selain itu bukan salah ane emoticon-Malu

CIEEE YANG NGERATE 1 MESTI ORANG2 NARSIS YANG SALAH BACA NAMA VIRUSNYA? NGERASA YA SITU JADI VIRUS BERBAHAYA BUAT INDONESIA emoticon-Ngakak

Nih kaskuser yang ngerti poin dari ini trit "boongan" adalah apaan emoticon-Big Grin

Quote:
Diubah oleh Devil31 29-03-2015 08:52
0
10K
91
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan