FastStormAvatar border
TS
FastStorm
Eguchi Aimi personil AKB48 yg Misterius…ternyata bukan manusia
Tak heran kalau negeri sakura a.k.a jepang memiliki segudang kreativitas dalam berkreasi. Salah satu contohnya adalah pembuatan karakter untuk dijadikan maskot sebuah iklan produk permen di jepang. Agar dapat mencuri perhatian para audiensnya, perusahaan yang membuat iklan tersebut menentukan maskot iklan yang tepat bagi produk permen tersebut. Akhirnya perusahaan itu memiliki ide kreatif yang mampu membuat semua audiens terkejut. Bagaimana tidak? Maskot yang dipilih adalah seorang gadis cantik yang imut dan menggemaskan sehingga ada banyak orang yang benar-benar ngefans. Sebut saja maskot itu dengan nama Aimi Eguchi. Sebenarnya siapa dia? Mari kita telusuri bersama identitas dari si maskot iklan yang cantik tersebut. ^_^

Eguchi Aimi menjadi idola Jepang dan pemilik jutaan penggemar di seluruh dunia. Wanita cantik yang tergabung kelompok AKB48 ini ternyata memiliki rahasia besar. Apa itu?

Eguchi ternyata bukanlah manusia. Hal ini diketahui saat gadis cantik ini muncul di iklan permen setelah bergabung dengan AKB48 dan para penggemarnya curiga setelah melihat iklan tersebut.

Biasanya, hanya gadis paling populer saja yang bisa tampil dalam iklan. Di saat sama, Eguchi masih menjadi ‘siswa riset’ yang naik dari tangga terbawah. Dari sini, para penggemar mulai memiliki pemikiran tak biasa, “Apa jadinya jika Eguchi tak benar-benar ada?”.

Terbukti, gadis cantik ini bukanlah produk rahim manusia melainkan komputer. Ezaki Glico, perusahaan permen yang menyiarkan iklan permen ini, mengungkap, Eguchi merupakan karya digital perpaduan karakteristik fisik enam anggota lain AKB48.

Menurut Singularity Hub, fakta mengenai Eguchi ini sangat mengejutkan para penggemarnya. Dalam iklan, Eguchi memiliki profil dirinya berisi usia, asal kota, dan hobi. Wanita ini juga muncul di pemotretan majalah mingguan.

Saat ini seperti ditulis Huffingpost Post, Jepang diketahui sudah memiliki satu bintang pop virtual bernama Hatsune Miku. Hologram cantik ini juga memiliki banyak penggemar.

Benar2 sempurna seperti manusia…

Dari foto diatas bisa disimpulkan bahwa Eguchi Aimi memiliki mata Atsuko Maeda dan hidung milik Tomomi Itano. Bentuk wajahnya (outline) mengambil Minami Takahashi. Sedangkan, bentuk mulutnya diambil dari Mariko Shinoda, dan alis dari Mayu Watanabe. Adapun, tubuh seksi dan rambut indahnya diambil dari Yuko Oshima dan suara dari Sasaki Yukari.

Spoiler for Video Pembuatan Eguchi Aimi:


Spoiler for SUMBER:
Diubah oleh FastStorm 26-01-2013 22:21
0
34.1K
205
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan