CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Infografis Lawan Korupsi: Korupsi di Daerah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5513cfe50e8b4610118b456c/infografis-lawan-korupsi-korupsi-di-daerah

Infografis Lawan Korupsi: Korupsi di Daerah

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 29
2013 cenderung meningkat , mungkin soalnya buat persiapan pemilu gan

Selain hukuman mati

Sebenarnya indonesia harus ada revolusi nih d tubuh parpol
Gimana caranya agar wakil rakyat yg kepilih tidak jadi sapi perah karena biaya kampanye + tuntutan partai
Dan bagaimana cara yg bagus parpol dapat duit tanpa harus buat anggotanya kelak jdi sapi perah

Kemarin sempat ada usul parpol mau di kasi dana , itu bagus sebenarnya
Dan kalau bisa juga . Parpol d indonesia di buat kurus jumlahnya , jangan ada banyak bgt


Di indonesia itu cukup ada 3 jenis parpol aja

Nasionalis-agamais , nasionalis-sekuler , nasionalis-sosialis
Diubah oleh djinggo88
lama" jadi budaya Indonesia emoticon-Mewek
Seakan sudah menjadi bagian yang tidak bisa dipisahkan dari Indonesia, sebelum hukuman tegas kepada pelaku koruptor rasanya sulit Indonesia bebas korupsi emoticon-Sorry
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Sapa yg ga ngier liat duit banyak? khilaf jd alasan klasik
ya begitulah indonesia bray gak ada habisnya kalo soal korupsi
nice shared gan ane nyimak ajaya
Gan nyang dikalsel kaga salah tuh dikit amat, belum pada ketahuan ya kayanya emoticon-Ngakak , btw pic yg tahun 2013 kok kepotong gitu ya.
Quote:


bner bgt,an aj mpe berimbas k knaikan pangkat dtunda,tnjangan dipotong2 krna protes mslah ginian...mo nuntut?mrka maen duit gmn ane mo nuntut..asem dah,yg namany korup itu ya kjahatan manusiawi bgt,mksdny gmpang dilakuin kyak blik tlpak tngan
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
hukum penjara kayaknya memang gak mempan...
hukum mati kah?
yaa semoga kedepannya terus berkurang tuh praktek korupsi...
Sudah kelihatan kotorannya Mari Kita bersihkan bersama-sama.
Jangan Melakukan kesalahan yg sama..
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Post ini telah dihapus oleh celanaman
itu yg Sumatra krg jelas gan,bnyk pindah kepulau2 kecil gitu...
jd kurang berasa
emoticon-Ngakak
Jadi kayak negara korupsi
Korupsi udah jadi budaya skrg emoticon-Hammer2
Quote:


Aparatnya aja juga korup, mw bersih gmn emoticon-Hammer2
memang IRONIS KRONIS AUTIS gan emoticon-Ngakak (S)
Halaman 9 dari 29


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di